Choi Jong Hoon Menjalani Pemeriksaan Polisi Selama 21 Jam Terkait Penyebaran Video Ilegal

by

Pada 17 Maret pukul 6.45 pagi waktu Korea, sekitar 21 jam setelah ia pertama kali tiba, Choi Jong Hoon meninggalkan kantor polisi untuk kembali ke rumah.

Mantan anggota FTISLAND saat ini sedang diselidiki oleh polisi karena diduga menyebarkan foto dan video yang diambil secara ilegal, setelah dilaporkan awal minggu ini bahwa ia telah berbagi foto seorang wanita yang tidur di grup chat.

Dalam perjalanan keluar dari kantor polisi, Choi Jong Hoon berkomentar, “Saya menjalani pemeriksaan dengan baik dan sungguh-sungguh.”

Ketika ditanya apakah dia mengakui tuduhan bahwa dia telah mengambil foto dan video ilegal, dia menjawab, ‚ÄúTidak. Maafkan saya.”

Choi Jong Hoon juga telah dicurigai meminta agar polisi menutupi berita tentang insiden mengemudi dalam keadaan mabuk, pada tahun 2016. Ketika ditanya tentang tuduhan itu, Choi Jong Hoon memilih untuk tidak berkomentar, dengan hanya mengatakan, “Saya menyatakan semuanya kepada polisi.”

Pers juga bertanya kepadanya tentang hubungannya dengan mantan polisi senior Yoon, yang disebutkan beberapa kali di grup chat yang termasuk dia dan Seungri.

Polisi sebelumnya mengkonfirmasi pada 16 Maret bahwa Yoon telah mengaku berkenalan dengan Yoo In Suk, mantan CEO Yuri Holdings, yang juga anggota grup chat yang bersangkutan.

Choi Jong Hoon menjawab, “Saya tidak memiliki koneksi.”

Ketika ditanya apakah dia telah menggunakan suap untuk menutupi insiden mengemudi dalam keadaan mabuk, Choi Jong Hoon menjawab dengan sederhana, “Tidak.” Ketika ditanya apakah dia telah membuat permintaan lain kepada polisi atau apakah dia telah berbagi rekaman ilegal aktivitas seksual di grup chat lainnya, ia juga berkomentar, “Tidak, saya tidak melakukannya.”

Meskipun pers terus bertanya kepadanya saat ia tiba di mobilnya, Choi Jong Hoon memilih untuk tidak menjawab pertanyaan lebih lanjut sebelum kembali ke rumah.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *