Park Ji Hoon Ceritakan Apa Saja yang Diobrolkan Anggota Wanna One di Grup Chat

by

Awal bulan lalu, Park Ji Hoon melakukan wawancara dengan MBC “Section TV.” Pada 2 Maret, MBC merilis lebih banyak rekaman dari wawancara yang tidak ditayangkan dalam siaran aslinya pada 18 Februari, seperti diskusi tentang fan club dan juga anak anjingnya Max.

Park Ji Hoon juga menjawab pertanyaan tentang Wanna One. Dia pertama kali menjelaskan bagaimana selama konser terakhir mereka, dia tidak bisa menahan senyum pada semua kenangan yang mereka buat bersama. Ketika ditanya apakah dia yang paling banyak menangis, ia menjawab dengan senyum lain, “Itu tidak benar? Kalian tahu, Ong Seong Wu ada di sebelahku. Aku merasa seperti … dia lebih banyak menangis. “

“Anggota [Wanna One] memiliki chat grup kami sendiri,” Park Ji Hoon berbagi. “Kami selalu berbicara, mengirim sekitar 100, 200 teks satu sama lain setiap hari. Hal-hal seperti, “Aku merindukan kalian.” Aku rasa itu yang paling sering kami ucapkan. ‘Aku merindukanmu. Mari kita bertemu kapan-kapan’.”

Berbicara tentang debut solonya yang akan datang, Park Ji Hoon menjelaskan bagaimana ia percaya kekuatannya sebagai artis solo adalah untuk dapat memahami dan memenuhi selera penggemar. Sedangkan untuk variety show MBC yang ingin ia coba, ia akan senang tampil di “I Live Alone” dan “Immortal Songs.”

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.