Ha Sung Woon Buka Akun Instagram Pribadi dan Media Sosial Lainnya

by

Ha Sung Woon meluncurkan channel media sosial terbarunya, termasuk akun Instagram pribadi.

Sebelumnya, ia telah terlebih dahulu membuka akun Twitter dan Instagram resmi pada 19 Januari, dan kini ia mengungkap channel YouTube serta V Live.

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, ia juga membuka fan café resmi pada 28 Januari. Melalui sebuah video, ia berkomentar, “Aku akan memberikan berbagai kabar (melalui fan café) mulai dari sekarang, jadi berikan banyak perhatian. Aku harap banyak orang akan mencintai dan memberikan dukungan untukku. Mari sering bertemu.”

Bersama dengan peluncuran fan café, ia juga membuka kesempatan bagi para penggemar untuk mengumpulkan ide untuk nama serta warna resmi fan club. Ide akan diterima mulai 28 Januari hingga 31 Januari, dan Ha Sung Woon akan memilih lima kandidat yang selanjutnya akan dibuat polling.

Ia juga membuka akun Instagram pribadi miliknya. Akun tersebut juga telah diikuti oleh sejumlah selebriti seperti para member Wanna One, Chanyeol dan Xiumin EXO, Ravi VIXX, dan lainnya.

Menyusul berakhirnya aktivitas bersama Wanna One dengan konser perpisahan pada 27 Januari, Ha Sung Woon kini bersiap untuk melakukan aktivitas solo. Ia terlebih dahulu mengungkap single digital pra-rilis pada 28 Januari pukul 6 sore KST, sebelum perilisan album solo di bulan Februari.

Source: soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.