Tiffany Buka Suara Soal Kontroversi yang Menimpa Keluarganya

by

Tiffany akhirnya buka suara soal kontroversi yang melibatkan keluarganya, khususnya ayahnya.

Pada 9 Januari, melalui akun instagram pribadi, ia membagikan pemikiran jujurnya tentang kontroversi keluarga dan dampak pada musiknya.

Pada bulan Desember 2018, tuduhan penipuan terhadap ayah Tiffany terungkap. Sebagai tanggapan, penyanyi itu mengungkapkan bahwa dia mengalami masa yang sulit sejak masa kecilnya karena berbagai masalah ayahnya, dan dia memutuskan semua hubungan dengannya tujuh tahun yang lalu.

Sebulan kemudian, Tiffany mengarsipkan semua postingan di Instagram, menandakan awal baru dalam hidupnya.

Di akun instagramnya, ia menulis :

“Akhir-akhir ini, aku harus mengumpulkan beberapa masalah pribadi yang paling menyakitkan dalam hidupku tentang keluargaku, yang telah membuatku sadar betapa pentingnya mereka untukku. Itu telah membiarkanku menyalurkan SEMUA dari diriku dengan jujur ​​ke dalam seniku saat menulis EP mendatang. Sudah saatnya untuk benar-benar membuka beberapa luka & menyembuhkan, untuk menemukan cara menerima & tumbuh.

Hampir tidak pernah ada kedamaian saat menciptakan dalam hidupku, tetapi seni yang diciptakan selama perjuangan itu selalu menjadi pengalaman yang paling jujur dan memuaskan. Lagu-lagu itu yang memberiku kedamaian.

Aku harap lagu ini menjadi soundtrack untuk momen kalian yang membutuhkan cinta & cahaya. Dan apapun yang kalian alami, itu tidak masalah. Merangkul harapan setiap detik dan ingat bahwa tidak peduli sebarapa banyak kalian ingin menyerah, tunggulah sampai kekuatan muncul dan kalian merasa terlahir kembali.

Bersemangat untuk mengumumkan single pertama dari EP mendatangku, BORN AGAIN akan rilis 1.24.2019.”

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *