Eric Shinhwa Bergabung dengan TOP Media dan Kini Satu Agensi dengan Andy

by

Eric Shinhwa telah menanda tangani kontrak eksklusif dengan TOP Media.

Pada 2 Januari, TOP Media menyatakan, “Kami telah berbincang serius dengan Eric dan telah memutuskan untuk mendukung aktivitas solo Eric. Kami akan memberikan dukungan untuk Eric agar ia dapat aktif berpromosi sebagai seorang seniman.”

Mereka juga menambahkan, “Kami berencana untuk membantunya supaya ia bisa kembali menyapa publik dengan produksi dan aktivitas di televisi yang dapat membuat pesona dan talentanya semakin bersinar. Kami akan mempersiapkan beragam event yang bisa membuat para penggemar semakin terhubung dengan Eric.”

Sejak debut sebagai leader Shinhwa, Eric juga dikenal dengan karier aktingnya, dimulai dengan drama MBC di tahun 2014, “Phoenix”. Karyanya termasuk film “Diary of June” dan drama “Super Rookie”, “Que Sera Sera”, “Strongest Chil Woo”, “Discovery of Love”, dan “Another Oh Hae Young”. Ia juga mendapatkan julukan raja rom-com (komedi romantis) atas perannya dalam KBS “Discovery of Love” dan tvN “Another Oh Hae Young”.

Bukan hanya itu, namun Eric juga memikat hati pemirsa dalam penampilannya di “Three Meals a Day” sebagai koki utama yang mempersiapkan makanan lezat untuk semua orang.

Bergabung dengan TOP Media, kini Eric menjadi rekan satu agensi dengan member Shinhwa lainnya, Andy sebagai artis individu. Aktivitas grup Shinhwa masih akan dikelola oleh agensi mereka sendiri, Shinhwa Company, sementara aktivitas individu dipegang oleh agensi berbeda.

Source: soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.