Rayakan Hari Jadi Debut ke-13, Super Junior Ucapkan Terima Kasih Kepada Fans

by

Super Junior merayakan hari jadi yang ke-13 sejak debut.

Untuk merayakan hari spesial ini, para member mengucapkan terima kasih kepada para E.L.F atas cinta mereka selama 13 tahun ini melalui sebuah video. Melalui akun media sosial pribadi, mereka juga mengunggah hal serupa sebagai perayaan.

Leeteuk berkata, “Halo E.L.F. Apa kabar? Sudah lama, ya. Aku merekam video karena ini adalah sebuah hari yang spesial. Hari ini adalah hari jadi Super Junior yang hebat, yang ke-13, kan? Karena kalian semua kami bisa mendapatkan cinta selama 13 tahun terakhir. Siapa kalian semua? Ever Lasting Friends! Karena E.L.F ini semua bisa terjadi. Sekali lagi, selamat ulang tahun yang ke-13 untuk Super Junior dan selamat untuk E.L.F. Aku menantikan dukungan yang tak pernah henti dan tak pernah berubah. Meskipun ini adalah hari jadi kami yang ke-13, aku harap aku bisa mengirimkan video seperti ini untuk kalian di hari jadi kami yang ke-23, 33, dan 43. Tetaplah sehat. Aku mencintai kalian semua.”

Dalam postingan Instagram, sang leader berkomentar, “Setelah pertama kali melihat cahaya dunia pada 6 November 2011, 13 tahun telah berlalu. Alasan kami dapat berubah dari sebuah grup proyek menjadi sebuah grup yang awet adalah karena kalian semua, E.L.F. Ini semua mungkin terjadi karena kami memiliki semua yang ada bersama dengan kami sejak awal, lalu ada yang pergi karena tidak menyukai kami dan kemudian kembali, yang kemudian berbalik membenci kami, dan yang bergabung di tengah. Kami akan selalu berjalan di jalan kami. Jika awalnya kami berlalu menuju target seperti sebuah perlombaan lari 100 meter, kini kami akan kembali menoleh ke belakang, ke samping, dank e depan supaya kami bisa berjalan lebih jauh. Mari terus berjalan untuk waktu yang lama.”

Yesung membagi, “Ternyata kami sampai ke hari jadi yang ke-13. Kami bisa berpromosi dengan bahagia selama 13 tahun terakhir karena cinta kalian semua. Kami akan terus bersama dengan kalian untuk waktu yang lama, jadi terus berikan dukungan cinta kepada kami. Super Junior dan E.L.F akan terus saling mengandalkan satu sama lain dan menikmati waktu bersama selamanya. Kami akan terus bekerja keras. Terima kasih. Aku mencintai kalian.”

Dalam kicauannya, ia berkomentar, “Hari jadi Super Junior ke-13. Terima kasih kepada semua yang telah memberikan perhatian kepada Super Junior. Terima kasih.”

Siwon membagi, “Aku di sini untuk membagi ucapan terima kasih dan kabar baik untuk kalian semua. Sudah 13 tahun sejak Super Junior dan E.L.F bersama. Ini tidak mungkin terjadi tanpa kesabaran, cinta, dan dukungan kalian. Semuanya, sekali lagi terima kasih. Kami akan terus menjadi Super Junior yang selalu bekerja keras dan bersama dengan kalian semua. Aku juga akan terus bekerja keras. Jalan kita masih panjang, jadi aku harap kita bisa berjalan bersama. Terima kasih.”

Shindong berkomentar, “Selamat! Selamat! Super Junior berusia 13 tahun! Wow, sudah lama. Sudah selama ini… E.L.F dan kami semua telah saling membagi cinta untuk waktu yang lama. Semuanya, kita akan terus saling membagi cinta, kan? Aku menjanjikan sesuatu. Aku janji bahwa kalian semua dan Super Junior akan terus bahagia.”

Ia juga mengunggah melalui Instagram, dengan foto dirinya mengenakan topeng. Ia berkata, “Selamat kepada Super Junior yang berusia 13 tahun!” dan menggunakan tagar, “13 tahun”, “Super Junior”, “Karena aku tidak punya foto untuk diunggah”, “Terima kasih”, “Selamat E.L.F”, “Selamat Shindong”, dan “Selamat, selamat”.

Heechul membagi, “Semuanya, ini sudah hari jadi kami yang ke-13. Waktu berlalu sangat cepat, bukan? Aku harap, aku, para member, dan kalian semua bisa terus sehat untuk waktu yang sangat sangat lama. Sampai jumpa, kesayanganku!”

Ryeowook berkata, “Semuanya, ini sudah hari jadi kami yang ke-13, kan? Selamat. Aku sangat berterima kasih kepada para member, dan untuk E.L.F., yang telah memberikan banyak cinta untuk kami hingga sekarang. Bisakah kalian membayangkan bagaimana hari jadi kami yang ke-13? Aku sungguh berterima kasih. Aku sedang hiking sekarang, karena aku harus menjaga stamina untuk persiapan konser, album, dan musikal, untuk menjadi seseorang yang kuat, Ryeowook! Aku mencintai E.L.F dan terus berikan cinta untuk kami!”

Donghae dan Eunhyuk mengirimkan pesan untuk para penggemar mereka, sebagai bagian dari Super Junior D&E. mereka berkomentar, “Tahukah kalian hari apa ini? Ini adalah sebuah hari yang hebat. Hari ini adalah 13 tahun sejak Super Junior datang! Akhirnya kami sudah kelas enam, dan akan segera masuk SMP. Tahun depan kami adalah anak SMP berusia 14 tahun. Selama 13 tahun terakhir, kami punya banyak kenangan dan banyak hal terjadi. Terima kasih telah bersama dengan kami, mendukung kami, dan mencintai kami. Seperti E.L.F yang berarti teman selamanya, kami harap kalian bisa bersama dengan kami selamanya.”

Mereka menambahkan, “Kami juga punya kabar gembira! Light stick kami sekarang punya nama! Light stick kami pertama kali diperkenalkan tahun lalu saat ‘Super Show 7’, tetapi saat itu kami masih belum menentukan namanya. Sekarang namanya sudah diputuskan yaitu ‘Super Wand’! Kami harap E.L.F dari seluruh dunia yang bisa dengan mudah mengucapkan ‘Super Wand’ bisa menyukainya. Jangan lupa bawa di ‘Super Show’ berikutnya. Kami juga akan membawa punya kami, jadi kita semua bisa mengayunkannya saat konser.”

Dalam kicauannya, Eunhyuk merayakan dengan menggunakan tagar, “Super Junior 13 tahun, semuanya mati,” bergurau menunjuk kepada foto yang ia unggah, yakni foto dirinya yang tengah diikat di sebuah ranjang.

Sekali lagi, selamat untuk Super Junior!

Source: soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *