Para Pemain “Mr. Sunshine” Sampaikan Perpisahan Usai Berakhirnya Drama

by

Pada 30 September, salah satu drama paling populer di tahun 2018, “Mr. Sunshine” akhirnya telah berakhir.

Episode pamungkas yang tayang pada 29 September mendapatkan rating pemirsa sebesar 15,4 (rata-rata) dan 16,5 (tertinggi), termasuk tv kabel, satelit, IPTV, dan platform berbayar lainnya. Drama ini menjadi acara yang paling banyak ditonton dari seluruh acara di saluran televisi berbayar dan publik, pada jam tayang hari Sabtu malam.

Sebelum drama berakhir, para pemain berkesempatan untuk membagi perasaan mereka dan mengomentari proyek ini. Lee Byung Hun, yang memerankan seorang anak Korea yang kemudian menjadi tentara Amerika bernama Eugene Choi berkata, “Karena drama ini telah berakhir, aku mengingat seluruh momen yang terjadi sepanjang musim semi, musim panas, musim gugur, dan musim dingin tahun ini. Sebagai drama pertamaku setelah beberapa waktu, ‘Mr. Sunshine’ dipenuhi dengan keseruan dan juga kegugupan.”

Ia melanjutkan, “Aku ingin berkata terima kasih kepada pemirsa atas ketertarikan, waktu, dukungan, dan cinta. Ini adalah sebuah drama yang paling aku ingat, jadi aku harap semuanya juga merasakan hal yang sama.”

Kim Tae Ri, yang memerankan seorang bangsawan di jaman Joseon, Go Ae Shin berkata, “Semua kenangan menumpuk tinggi seperti gunung, tetapi rasanya aneh menyadari bahwa 24 episode telah berakhir. Proses syuting selalu menyenangkan dan membahagiakan untukku, dan aku bersyukur untuk itu. Aku harap kebahagiaanku bisa berubah menjadi sebuah pengalaman yang menyenangkan bagi pemirsa hingga akhir. Terima kasih atas semua cinta yang kalian semua berikan untuk Go Ae Shin dan juga Kim Tae Ri.”

Yoo Yeon Seok, yang memerankan Goo Dong Mae, seorang pejuang pemberontak yang jatuh hati dengan Go Ae Shin, berkata, “Aku merasakan banyak penyesalan saat harus berpisah dengan sebuah proyek yang aku kerjakan selama satu tahun penuh. Karena proses syuting memakan waktu sangat lama, aku merasa lebih dekat dengan para artis senior dan junior, sutradara, penulis, dan staf produksi. Aku juga merasa lebih dekat dengan karakterku, Dong Mae, jadi rasanya akan sulit untuk mengucapkan selamat tinggal. Aku harap Dong Hae akan terus ada dalam kenangan pemirsa untuk waktu yang lama.”

Kim Min Jung, yang memerankan seorang pemilik hotal yang cantik dan penuh kuasa, Kudo Hina, berkata, “Dalam sebuah karier berakting, sulit untuk menemukan sebuah proyek yang sangat populer dan juga memiliki nilai sinematik yang mengagumkan. Namun aku tetap merasa bangga, terhormat, dan senang bisa menjadi bagian dari ‘Mr. Sunshine’. Aku bersyukur bahwa orang-orang merasa nyambung dengan kata-kata dan perasaan Hina. Ini adalah sebuah karakter dan proyek yang akan terus ada di hatiku.”

Byun Yo Han, yang memerankan tunangan Go Ae Shin, Kim Hee Sung berkata, “Aku harap ‘Mr. Sunshine’ mengajari kita untuk tetap mengingat tokoh-tokoh dalam sejarah. Terima kasih kepada semua orang yang mencintai Kim Hee Sung dan ‘Mr. Sunshine’ dan aku harap drama ini akan selalu dikenang.”

Staf produksi juga merilis pernyataan, “Lee Byung Hun, Kim Tae Ri, Yoo Yeon Seok, Kim Min Jung, Byun Yo Han, dan para pemain lainnya telah memberikan segalanya saat syuting. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka dan seluruh kru produksi atas kerja keras mereka. Terima kasih pula untuk seluruh pemirsa yang membuat ‘Mr. Sunshine’ dibicarakan di seluruh negeri dan nantikan episode akhirnya pada 30 September.”

Source: soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.