Sikap Murah Hati Sunmi yang Membayar Uang Jaminan untuk Rumah Manajernya

by

Sikap Murah Hati Sunmi yang Membayar Uang Jaminan untuk Rumah Manajernya

Manajer Sunmi menyampaikan rasa terima kasih kepada Sunmi di acara ‘Omisien Interfering View’.

Pada episode 15 September, Sunmi mengunjungi rumah pribadi manajernya. Ketika Sunmi mengungkapkan betapa indahnya rumah tersebut, sang manajer lalu berkata, “Rumah ini milikmu.”

Ketika semua orang bingung tentang komentar itu, manajer Sunmi menjelaskan bahwa Sunmi yang membayar seluruh uang jaminan.

“Ketika aku pindah ke rumah ini, aku telah melalui beberapa kesulitan keuangan,¬†Aku hanya memikirkan pinjaman atau meminjam uang dari seseorang, tetapi suatu hari, sejumlah besar uang masuk ke rekening bankku. Di atas nama Sunmi.”

Mengetahui bahwa manajernya sedang mengalami masalah, Sunmi mengirim uang tanpa memberitahunya. Manajer tersebut awalnya bingung, berpikir bahwa Sunmi telah mentransfer uang tersebut karena suatu kesalahan.

Ketika dia menelepon, yang dikatakan Sunmi adalah, “Unnie, aku tidak bisa membelikanmu seluruh rumah saat ini, tapi aku ingin membantumu dengan beberapa cara.”

Di acara tersebut, Sunmi juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak memiliki keinginan agar dibayar kembali oleh manajernya.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *