Lagu EXO “Power” dan BTS “Fake Love” Akan Diputar di Stadion Piala Dunia

by

Pada 4 Juli, akun Twitter resmi FIFA World Cup membuka sebuah polling tentang lagu apa yang ingin para penggemar dengarkan di dalam Stadion Luzhniki, Moskow. Pilihannya adalah BTS “Fake Love”, EXO “Power”, J Balvin “Mi Gente”, dan Zedd “The Middle”.

Lagu BTS “Fake Love” dan EXO “Power” sama-sama unggul, namun setelah voting yang intens selama satu hari penuh, hasilnya lagu milik EXO, “Power” akan diputar di stadion Piala Dunia.

https://twitter.com/FIFAWorldCup/status/1014523639218262016

Akun Twitter resmi Olimpiade juga menunjukkan dukungan untuk EXO dan membalas kicauan akun Twitter FIFA World Cup dengan sebuah gif EXO yang tampil di penutupas Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018 beberapa waktu yang lalu.

Namun para penggemar BTS tak perlu khawatir karena Alex Stone, manajer media sosial Piala Dunia juga menuliskan bahwa karena BTS juga memenangkan polling yang berbeda di Instagram, lagu dari kedua grup akan dimainkan. Menurut Stone, lagu-lagu tersebut terpilih karena reaksi dari para penggemar, jadi terdapat pilihan yang berbeda antar platform media sosial.

Di Instagram, mereka membuat pilihan antara BTS “Fake Love”, Avicii “Hey Brother”, dan K’Naan “Waving Flag”. BTS sukses memenangkan polling ini.

Sementara di Facebook, mereka membuka dua buah polling, salah satunya yakni K’Naan “Waving Flag” melawan Ricky Martin “The Cup of Life”, dan yang kedua adalah Queen “We Will Rock You” melawan Vanilla Ice “Ice Ice Baby”. Untuk kedua polling ini, “Waving Flag” dan “We Will Rock You” berhasil menjadi jawara.

Penggemar dapat menunjukkan kekuatan fandom K-pop dengan memberikan suara untuk lagu-lagu grup favoritnya.

Source: soompi

Indotrans: anisrina

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *