Son Ji Hyun Merasa Kesulitan Setelah 4Minute Bubar

by

Son Ji Hyun Merasa Kesulitan Setelah 4Minute Bubar

Son Ji Hyun (sebelumnya dikenal sebagai Nam Ji Hyun) baru-baru ini berbagi cerita tentang bubarnya 4minute dan karir aktingnya dalam wawancara dengan majalah @ star1.

Sebelumnya Son Ji Hyun promosi dengan nama Nam Ji Hyun sebagai leader 4Minute selama tujuh tahun. Setelah bubarnya grup, dia mengubah namanya dan mulai mempromosikan sebagai aktris rookie Son Ji Hyun.

Son Ji Hyun berkomentar, “Setahun setelah 4Minute bubar, itu sangat sulit. Aku takut bertemu orang, jadi selama sebulan, aku tidak meninggalkan rumah.

Pemikiran bahwa tujuh tahun telah lenyap dalam satu momen membuatku merasa kosong, tetapi aku menarik diri bersama dengan berpikir, ‘Aku anggota 4Minute dan Ji Hyun.’ ”

Ketika ditanya apakah dia merindukan tampil di panggung, dia menjawab, “Ketika aku menjadi penyanyi, aku benar-benar menyukai panggung. Tapi aku menerima banyak cinta selama tujuh tahun dan membuat banyak kenangan berharga, jadi aku tidak punya penyesalan”

Dia tertawa dan menambahkan,“aku memiliki banyak energi, jadi aku mengeluarkannya ketika aku pergi karaoke. “

Son Ji Hyun memilih Jung Ryeo Won dan Seo Hyun Jin sebagai panutannya, karena mereka berdua berhasil dalam karir akting mereka setelah memulai sebagai penyanyi.

Dia menjelaskan, “Aku akhirnya mengamati mereka, karena mereka telah menempuh jalan yang sama denganku. Melihat aktris yang memulai debutnya di grup wanita seperti Seo Hyun Jin dan Jung Ryeo Won memberiku kepercayaan diri bahwa aku dapat melakukan apa yang mereka lakukan juga. ”

Son Ji Hyun lalu berkomentar tentang penampilannya di “Grand Prince”, “Setelah aku mengubah karirku menjadi akting, aku tidak lagi memiliki keinginan untuk tampil cantik. Tentu saja, terlihat cantik itu bagus, tapi aku menemukan karakter dengan getaran yang indah jauh lebih menarik daripada karakter yang terlihat cantik di luar. ”

Dia menambahkan, “Aku tidak puas dengan aktingku, tetapi itu diedit dengan baik, dan cerita berjalan lancar. Saran yang diberikan Yoon Shi Yoon padaku sepanjang drama adalah sumber kekuatan yang luar biasa bagiku. Dia adalah senior yang menjaga semua aktor dengan sangat baik. Dia memberi kami banyak saran dan membuat suasana syuting menjadi menyenangkan. ”

Mengenai rencana masa depannya, dia berbagi, “Setelah akhir dari‘ Grand Prince, ’aku akan mengikuti audisi. aku mengikuti audisi untuk peran apa pun yang aku bisa, tetapi aku senang ketika aku mengikuti audisi untuk karakter dengan karir profesional. Aku pikir peran wanita karir yang cerdas seperti Go Sung Hee dan Chae Jung An dalam ‘Suit’ benar-benar keren. ”

Son Ji Hyun melanjutkan, “Aku akan berusia 30 tahun, jadi aku ingin menjadi lebih dewasa. Sebelum aku menginjak usia 30, aku ingin berakting dalam proyek lain yang bagus.

Setelah ‘Grand Prince,’ aku telah mengambil banyak pelajaran akting. Agar tetap bugar, aku sudah berhenti makan ramen dan berolahraga. aku akan bekerja keras untuk menunjukkan sisi yang lebih baik dari diriku. ”

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.