Agensi Beri Kabar Terbaru Terkait Cidera Telinga yang di Alami Bae Jin Young Wanna One

by

Agensi Beri Kabar Terbaru Terkait Cidera Telinga yang di Alami Bae Jin Young Wanna One

Agensi Wanna One telah memberikan kabar terbaru terkait cidera yang dialami Bae Jin Young.

Selama konser Wanna One pada 2 Juni, Bae Jin Young telinga Bae Jin Young terluka ketika dia dan Ong Seong Woo bertabrakan satu sama lain di atas panggung.

Setelah kebelakang panggung untuk menghentikan pendarahan dan memeriksa telinganya, Bae Jin Young kembali ke panggung dan menyelesaikan konser.

Swing Entertainment, berbagi pada tanggal 3 Juni, “Segera setelah konser, Bae Jin Young melakukan pemeriksaan di rumah sakit. Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa tidak ada masalah dengan gendang telinganya.

Area luka tidak perlu dijahit dan harus diobati dengan salep. Dia mendapat suntikan tetanus dan menerima resep untuk antibiotik. ”

Agensi lalu menambahkan, “Selama seminggu, akan sulit baginya untuk menggunakan in-ear monitor dan earphone di telinga kanannya, yang merupakan bagian yang terluka. Ia juga harus menggunakan earphone biasa selama sekitar satu minggu setelah itu. ”

Wanna One masih akan menggelar konser di Seoul pada 3 Juni di Gocheok Sky Dome. Setelah itu, mereka akan merilis album spesial “1 ÷ χ = 1 (UNDIVIDED)” pada 4 Juni.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.