Kim Doyeon Weki Meki Berikan Saran untuk Peserta “Produce 48”

by

Kim Doyeon Weki Meki Berikan Saran untuk Peserta “Produce 48”

Dalam pemotretan dan wawancara terbaru untuk majalah @star1, Kim Doyeon Weki Meki memberikan saran untuk peserta “Produce 48”

Kim Doyeon saat ini sedang mempersiapkan untuk melakukan promosi dengan Choi Yoojung dan Cosmic Girls anggota sebagai grup proyek WJMK.

Ketika ditanya tentang perbedaan antara Weki Meki dan WJMK, Kim Doyeon berkomentar, “aku adalah salah satu anggota tertua di Weki Meki, tetapi di WJMK, Choi Yoojung dan aku adalah anggota termuda. Tidak seperti Weki Meki, WJMK memiliki getaran yang menggemaskan. ”

Dia menambahkan sambil tertawa, “aku pikir aku akan bisa menunjukkan sisi imutku.”

Kim Doyeon melanjutkan dengan berbicara tentang pengalamannya yang pernah debut sebagai anggota I.O.I pada tahun 2016.

Ia berkomentar, “Setelah mencoba berbagai macam gaya makeup, Aku sudah tahu penampilan makeup yang paling pas dengan wajah dan citraku. Berat badanku juga turun baru-baru ini, jadi aku pikir wajahku terlihat sedikit lebih kecil di layar. ”

Kim Do Yeon juga meyakinkan penggemar tentang kesehatannya, “Aku tidak bisa hidup tanpa makanan. Aku selalu memastikan untuk makan, jadi aku harap penggemar tidak khawatir melihat diriku yang terlihat kurus. ”

Ketika diminta untuk menggambarkan dirinya sendiri dalam satu kata, Kim Doyeon memilih “potensi.” Dia menjelaskan, “Meskipun aku takut dengan hal-hal yang belum pernah aku coba sebelumnya, begitu aku benar-benar menghadapinya, akhirnya aku melakukan pekerjaan dengan baik. Aku pikir diriku memiliki potensi dalam berbagai arah. ”

Anggota I.O.I baru-baru ini bersatu kembali untuk penampilan spesial di acara Mnet mendatang “Produce 48.” Kim Doyeon berbicara tentang pengalaman tersebut, “Ini adalah pertama kalinya kami semua bertemu setelah bubar. Kami langsung memeluk satu sama lain dengan erat segera setelah kami bertemu. Aku merasakan emosional, ketika kami mengatakan salam kami ‘Yes, I love it!”

Kim Do Yeon lalu memberikan saran untuk kontestan “Produce 48” agar tetap setia pada diri mereka selama syuting.

“Aku pikir yang paling penting adalah menunjukkan pribadi kalian sendiri saat acara berlangsung, Karena aku relatif malu, aku sering menghindari kamera.

Tetapi meskipun aku sangat pemalu, aku pikir aku bisa bergabung dengan I.O.I karena masyarakat menyukai sisi dari diriku yang seperti itu. ”

Source: XPORTnews.com

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.