BoA Ungkap Perannya Bantu Artis SM dalam Kesehatan Mental

BoA berbicara tentang kehidupannya sebagai seorang penyanyi dan juga direktur non-eksekutif SM Entertainment dalam SBS “Master in the House”.

Dalam episode yang tayang pada 25 Maret, para pengisi acara tak sabar untuk bertemu dengan BoA sebagai mentor terbaru. BoA debut di tahun 2000 dan melakukan promosi di bawah naungan SM Entertainment. Di bulan Maret 2014, ia terpilih menjadi salah satu direktur kreatif dalam pertemuan pemegang saham bersama dengan Kangta.

Dalam perjalanan menuju kantor SM Entertainment, para pengisi acara bertanya kepada BoA mengenai perannya di agensi. Ia menjawab, “Peran untuk masing-masing direktur non-eksekutif berbeda-beda. Aku mengurusi kesehatan mental para artis yang debut di usia muda.”

Saat tiba, mereka berkunjung ke kantor BoA yang berada tepat di sebelah kantor CEO. Sang penyanyi berkata bahwa kantornya memiliki julukan “Ruang Kejujuran” dan hanya dirinya, Kangta, dan Kim Min Jong yang menggunakannya.

Ia menjelaskan, “Masing-masing direktur memiliki peran yang berbeda. Ada tiga direktur non-eksekutif. Aku memberikan saran dan arahan kepada para artis muda yang memiliki masalah dalam berkomunikasi dengan para manajer mereka atau tak tahu bagaimana cara (berkomunikasi).” Ia berkata bahwa para artis junior, manajer, dan bahkan Lee Soo Man datang untuk berbicara dengannya.

BoA menambahkan, “Akhir-akhir ini aku juga merasakan, bahwa ada kalanya kau memiliki opini berbeda. Menurutku apabila hal tersebut terjadi, kau harus mencoba untuk mengerti dan mencari solusi, bukan mengubahnya.”

Lee Seung Gi bergurau bahwa ruangan tersebut membuatnya lebih sopan dan Yang Se Hyung bertanya, “Jika kau sering memberikan nasehat di sini, maka kemampuan konselingmu pasti bertambah.”

BoA menjawab, “Tipe terbaik dari konseling adalah mendengarkan.”

Source: soompi

Indotrans: anisrina

 

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s