TS Entertainment Beri Respon Terhadap Tuntutan Hukum yang Dilakukan Anggota SECRET

by


Pada 28 Februari, sebuah outlet berita memberikan kabar terkait  situasi terkini dari Secret.
Pada bulan Agustus 2017, Song Ji Eun mengajukan permintaan ke Korean Commercial Arbitration Board untuk memverifikasi bahwa kontraknya tidak berlaku lagi karena TS Entertainment tidak mengikuti persyaratan kontrak, termasuk tugas pengelolaan dasar dan transparansi pembayaran.
Song Ji Eun menyatakan tiga alasan untuk ketidakabsahan kontraknya. Yang pertama adalah bahwa pembayarannya untuk drama “Sweet Home, Sweet Honey” tidak didistribusikan dengan benar.
Kedua adalah bahwa kontrak yang ditandatangani melawan kehendaknya, dan berjanji untuk mengganti uang dari biaya belajar, sewa bulanan, dan penyewaan mobil yang tidak diberikan dan terus tertunda.
Poin ketiga adalah hak kontrak eksklusifnya dipindahkan ke pihak ketiga tanpa izinnya.
Korean Commercial Arbitration Board menerima poin kedua dan ketiga. TS Entertainment mengalihkan tugas manajemen ke agensi akting.
Mengenai hal ini,¬†Korean Commercial Arbitration Board berkomentar, “Pengalihan hak kontrak eksklusif selebriti sangat penting, dan pelanggaran ini adalah alasan penghentian kontrak.”
Sebagai tanggapan, TS Entertainment berkomentar, “Kami menandatangani kontrak agensi non-eksklusif [dengan agensi akting] untuk versifikasi pendapatan dan kenaikan keuntungan.
Jika agensi itu menemukan peluang kerja, kami akan mengikuti pendapat artis dan agensi untuk menandatangani kontrak baru sebelum maju, tapi ini belum terjadi. “
Dilaporkan bahwa Jun Hyosung juga dalam perselisihan hukum dengan TS Entertainment karena masalah tidak menerima pembayaran.
TS Entertainment berkomentar, “Agensi ingin melanjutkan tugas manajemen dan [mendukung] aktivitas hiburannya, tapi dia menolak dan itu adalah keinginannya untuk melanjutkan tuntutan hukum, jadi kami sedang berusaha menanggapi situasi ini.”
Agensi lalu melanjutkan dengan menyatakan, “Tidak ada masalah dengan pembayaran.”
Terkait masa depan, TS Entertainment menyatakan bahwa hanya Jung Hana yang sedang mempersiapkan untuk merilis musik dan menambahkan, “Para anggota Secret dapat merilis sebuah album kapan pun mereka mau. Kami tidak membahas tentang pembubaran grup “

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *