Seohyun SNSD Tampil Bersama Grup Asal Korea Utara

Seohyun SNSD tampil sebagai kejutan dalam penampilan Samjiyon Band di Seoul dan bergabung dengan para penyanyi asal Korea Utara di atas panggung dengan menyanyikan lagu tentang persatuan.

Samjiyon Band, grup musik klasik asal Korea Utara menggelar konser “Special Concert by Samjiyon Band for the PyeongChang Winter Olympics and Paralympics” pada 11 Februari di Haeoreum Theater, Seoul. Mereka membawakan lagu-lagu yang serupa dengan penampilan mereka di Gangneung, seperti lagu dari Korea Utara, Korea Selatan, dan negara-negara lain di dunia.

Yang menjadi sorotan di malam itu adalah Seohyun SNSD yang hadir sebagai kejutan di atas panggung. Ia berdiri bersama dengan para penyanyi asal Korea Utara dan membawakan lagu “Our Wish”, sebuah lagu sebagai penanda persatuan dua Korea.

Usai tampil, para penyanyi kemudian mendapatkan standing ovation dari para penonton. Seohyun memeluk dan juga memberikan kata-kata sambutan yang hangat untuk para artis asal Korea Utara. Pemimpin grup tersebut juga terlihat menyalami Seohyun dan sempat mengobrol bersama dengannya.

Penampilan kejutan tersebut membuat malam semakin spesial bagi 1.550 tamu yang menonton pertunjukan tersebut, termasuk presiden Korea Selatan Moon Jae In dan Kim Yo Jong, saudari pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un.

Saksikan cuplikan penampilan Seohyun sebagaimana ditayangkan oleh MBC berikut ini:

Source: soompi

Indotrans: anisrina

 

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s