Setelah 17 Tahun, H.O.T Pastikan Akan Reuni di “Infinite Challenge”

H.O.T akan menjadi grup selanjutnya yang reuni dalam “Infinite Challenge”.

Pada 29 Januari, program ini membagi melalui sebuah rilis pers, “Kami telah bertemu dengan para member H.O.T untuk pertama kali pada bulan November 2014 saat mempersiapkan episode spesial ‘ToToGa’ (‘Saturday Saturday is for Singers’), mendiskusikan bersama mereka di bulan Oktober 2015 untuk penampilan mereka di ‘ToToGa 2’, dan mulai membicarakannya dengan seluruh member H.O.T di musim gugur 2016 untuk ‘ToToGa 3’.”

Tahun 2016 merupakan hari jadi mereka yang ke-20, dan mereka pun ingin untuk kembali ke atas panggung bersama lima orang member. Namun, karena mereka lebih lama menghabiskan waktu sendiri daripada bersama-sama, maka terlalu banyak rintangan yang harus dihadapi.

Namun, seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, para member kembali bertemu dengan tim produksi “Infinite Challenge” baru-baru ini. Mereka memutuskan, “Mari kembali lagi ke atas panggung hanya dengan memikirkan kelima member dan para penggemar.”

Hasilnya, mereka akan kembali tampil bersama untuk pertama kali sejak tahun 2001 pada 15 Februari mendatang. Penggemar dapat mendaftar secara online mulai 1 hingga 7 Februari untuk ikut menghadiri proses syuting.

“Infinite Challenge” tampaknya tidak akan tayang atau mengganti jadwal tayang di bulan Februari karena Olimpiade, sehingga episode spesial H.O.T akan tayang sebagai sebuah spin-off dengan jadwal tayang yang berbeda dari biasanya. Episode ini akan tayang pada 17 dan 24 Februari.

Source: soompi

Indotrans: anisrina

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s