Park Bo Gum, AOA, Cosmic Girls, & Mamamoo Bawa Obor Olimpiade Pyeongchang 2018

Park Bo Gum serta para member AOA, Cosmic Girls, dan Mamamoo berpartisipasi dalam estafet obor untuk Olimpiade Pyeongchang 2018 pada 16 Januari.

Aktor Park Bo Gum terlihat penuh senyum saat berlari di jalanan kota Seoul membawa obor Olimpiade.

Member Cosmic Girls Yoo Yeonjung, Luda, EXY, Bona, dan Seola berpartisipasi dalam estafet obor dan memberikan foto selfie dari acara tersebut. Bersama foto, mereka menuliskan, “Sebuah kehormatan bisa ambil bagian dalam estafet obor Olimpiade Pyeongchang 2018! Sebuah kehormatan bisa membawa obor dan kami akan bekerja keras untuk kembali bertemu dengan kalian.”

Para member menambahkan, “Kami akan selalu menyemangati Olimpiade Pyeongchang 2018 dan para atlet nasional Korea! Semoga sukses!”

Member Mamamoo Moonbyul, Wheein, dan Hwasa berlari di jalanan Seoul membawa obor Olimpiade. Solar saat ini masih beristirahat usai mengalami cedera punggung.

Mamamoo mengunggah foto ketiga member membawa obor dan memberikan keterangan berupa lirik “Taste the Feeling”, lagu tema yang mereka nyanyikan untuk Olimpiade 2018. Para member berkata, “Begini rasanya berpartisipasi dalam estafet obor! Mamamoo mendukung Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang! Semangat para atlet nasional Korea!”

Member AOA Chanmi, Seolhyun, dan Jimin juga berpartisipasi dalam estafet obor.

#2018평창동계올림픽대회 #성화봉송

A post shared by 김설현 (@sh_9513) on

#평창#2018평창동계올림픽

A post shared by chanmi / aoa (@chanmi_96a) on

Olimpiade Pyeongchang 2018 akan dimulai pada 9 Februari dan berakhir pada 25 Februari. Korea pertama kali menjadi tuan rumah dalam 30 tahun setelah Olimpiade 1988.

Source: soompi

Indotrans: anisrina

Advertisements