L INFINITE, Go Ara, & Sung Dong Il Akan Tampil di Drama Terbaru JTBC

Go Ara dan L INFINITE bersiap untuk membintangi drama baru JTBC bersama Sung Dong Il.

JTBC telah siap memulai syuting untuk drama Senin-Selasa terbaru berjudul “Miss Hammurabi” (judul terjemahan). Ini akan menjadi sebuah drama tentang pengadilan yang realistis tentang tiga orang  hakim dengan kepribadian dan sudut pandang yang berbeda. Park Cha Oh Reum yang idealis dan penuh semangat, Im Ba Reun yang selalu mengikuti aturan, dan Han Sae Sang hakim utama yang realistis. Tak menangani kasus-kasus besar di masyarakat, drama ini akan fokus dengan kasus-kasus yang lebih kecil dan realistis serta erat kaitannya dengan kehidupan sehari-hari.

Yang lebih menarik adalah hakim Moon Yoo Suk, penulis asli novel dari drama ini, akan menulis naskah untuk drama, yang nantinya dapat memberikan detil-detil yang lebih realistis untuk produksi drama. Ia akan bekerja sama dengan sutradara Kwak Jung Hwan, yang sebelumnya mengerjakan “Slave Hunters”, “The Fugitive Plan B”, dan “The K2”.

Goa Ara akan memerankan Park Cha Oh Reum, seorang hakim muda yang tak bisa menahan diri saat melihat ketidakadilan. Ia memiliki energi yang positif dan karisma yang menawan sehingga bisa menarik banyak orang ke sisinya. L INFINITE akan memerankan seorang hakim yang hanya peduli dengan peraturan. Im Ba Reun tampak memiliki segalanya, mulai dari wajah yang tampan dan juga kecerdasan, tetapi ia juga seseorang yang ingin hidup tenang dan tak tertarik menjajaki kariernya lebih tinggi. Ia seringkali beradu argument dengan Park Cha Oh Reum karena dirinya percaya bahwa tidak ada pengecualian dalam hukum di pengadilan.

Sung Dong Il akan memerankan Han Sae Sang. Karakternya adalah seorang hakim yang lebih memahami tentang kenyataan daripada rekan-rekannya. Ia menggunakan kebijakan untuk mengakumulasikan dalam hidupnya untuk mencari keseimbangan antara Park Cha Oh Reum dan Im Ba Reun.

Tim produksi “Miss Hammurabi” menyatakan, “Kami berharap dapat menciptakan sebuah drama pengadilan yang segar dengan menggabungkan para pemeran seperti Go Ara, L, dan Sung Dong Il, serta detil-detil realistis yang ditulis sendiri oleh hakim Moon Yoo Suk. Kami berharap dapat memberikan tawa dan membentuk koneksi dengan pemirsa melalui karakter yang realistis.”

“Miss Hammurabi” akan segera memulai syuting sebagai drama pra-produksi, dan episode pertama akan tayang di bulan Mei mendatang.

Source: soompi

Indotrans: anisrina

Advertisements