Minhyuk Monsta X Gantikan Kangnam di “Law of the Jungle” Edisi Chile

Disayangkan, Kangnam harus batal tampil di program variety SBS “Law of the Jungle” karena sedang sakit, dan Minhyuk Monsta X menggantikan posisinya dalam tim.

Agensi Kangnam RD COMPANY menyatakan, “Kangnam dikonfirmasi terjangkit virus Influenza A dan tidak dapat bergabung dengan ‘Law of the Jungle’ edisi Chile.”

Staf “Law of the Jungle” dikabarkan telah mencegah Kangnam untuk tampil dalam acara saat mendengar kabar tersebut sehingga ia dapat fokus dalam penyembuhan. Sebuah sumber di agensi menyatakan, “Kangnam menyesal tak bisa berpartisipasi dalam acara. Namun, ia berterima kasih karena staf produksi mempertimbangkan kesehatannya, dan kini ia dapat fokus dalam kesehatannya terlebih dahulu.”

Minyuk Monsta X menggantikan posisi Kangnam yang absen dan bergabung dengan tim pertama yang bertolak ke Chile hari ini. Ia juga menyempatkan diri berpamitan kepada para penggemar sebelum berangkat dengan mengunggah foto melalui akun Twitter resmi Monsta X dengan keterangan berbunyi, “Aku akan kembali dengan selamat~ Jangan khawatirkan aku!”

Semoga Kangnam lekas sembuh dan Minhyuk dapat bersenang-senang dengan para pengisi acara “Law of the Jungle” lainnya.

Source: soompi

Indotrans: anisrina

Advertisements