Amber f(x) & Sooyoung SNSD Tuliskan Pesan untuk Jonghyun SHINee

Usai memberikan penghormatan terakhir di prosesi pemakaman Jonghyun yang digelar pada 21 Desember, Amber f(x) dan Sooyoung SNSD menuliskan pesan mengenang mendiang member SHINee.

Amber menuliskan, “Karena oppa yang suka bergurau, aku bisa tertawa. Karena nasihat yang oppa berikan, aku bisa mengeringkan air mataku. Dan karena keberanianmu, aku juga bisa berani.

“Saat aku malu, kau tidak mengkritikku. Kau melakukan yang terbaik untuk mengerti bahasa Koreaku yang tidak sempurna, dan kau memelukku.

“Saat orang-orang menggoda berkata bahwa kau dan aku kembar, sebenarnya aku merasa bangga karena aku ingin menjadi orang hebat sepertimu… terima kasih. Aku sungguh amat berterima kasih karena bisa menjadi adikmu.

“Aku akan menjadi ‘Amber’ yang bisa membanggakanmu. Jjong, kau telah melakukan yang terbaik. Aku mencintaimu.”

Sementara Sooyoung menuliskan, “Aku sangat bangga mendengar bahwa suara yang terdengar di ruang sebelah di ruang latihan bawah tanah bisa menjadi suara yang memenuhi sebuah stadion konser yang amat besar. Kau telah bekerja amat keras.

“Hari itu saat kau duduk di depanku, mataku terpaku kepadamu dalam waktu yang lama. Aku tak ingin berlaku sebagai seorang sunbae yang tahu segalanya, jadi aku tak berkata apapun kepadamu… tetapi aku harus.

“Aku selalu terpukau denganmu, dan aku juga iri serta malu. Kau amat berharga bagi kami semua dan sangat disayangkan bahwa kau telah tiada, tetapi apa lagi yang bisa aku katakan. Kau telah melakukan yang terbaik, dan telah bekerja amat keras.”

Source: soompi

Indotrans: anisrina

Advertisements