Seohyun SNSD Beri Kabar Terbaru dari LA dan Rencana Bersama Tiffany & Taeyeon

Seohyun SNSD menggelar siaran langsung melalui Instagram pada 14 Desember untuk memberikan kabar terbaru kepada penggemar.

Sang penyanyi dan aktris mengungkapkan bahwa dirinya sedang berada di rumah seorang kenalan di Los Angeles dan menambahkan, Tiffany dan aku sangat sibuk jadi kami memutuskan untuk bertemu esok hari. Kami akan melakukan siaran langsung jika bisa, jika dia juga ingin!”

Ia juga membaca sejumlah komentar dari para penggemar dan menyanyikan lagu milik TaeTiSeo, “Dear Santa” untuk mereka. “Menurutku lagu-lagu TaeTiSeo sangat bagus didengarkan kapanpun,” komentarnya.

Seohyun juga menyebutkan bahwa ia akan segera bertemu kembali dengan Taeyeon. “Saat aku kembali ke Korea, aku akan hadir di konser Taeyeon sebagai bintang tamu. Kalian semua sudah tahu, kan? Aku akan bernyanyi dengannya untuk pertama kali setelah beberapa waktu. Tebak lagu apa yang akan aku nyanyikan dengannya! Aku mengobrol dengannya hari ini dan ia tengah bekerja keras mempersiapkan (konser).”

Ia mengakhiri video siaran langsung dengan berkata bahwa ia tak tahu harus melakukan apa, dan karena sudah lama ia rehat usai bekerja keras.

Bulan lalu, Seohyun mengumumkan keputusannya untuk berpisah dengan SM Entertainment usai kontraknya berakhir. Baru-baru ini ia membintangi drama MBC “Bad Thief, Good Thief” sebagai pemeran utama.

Source: soompi

Indotrans: anisrina

 

Advertisements