Rapper dan Produser Kush Dikabarkan Ditangkap Atas Tuduhan Penggunaan Kokain

Berdasarkan sebuah kabar eksklusif yang dilansir Hankook Ilbo, rapper dan produser Kush ditangkap karena kedapatan membeli dan menggunakan kokain.

Kabar tersebut menyebutkan bahwa awal pekan ini yakni pada 12 Desember, Kush ditangkap oleh pihak kepolisian saat sedang mengambil 1 gram kokain di kotak pos komplek apartemennya di Bangbae-dong. Dalam pemeriksaan kepolisian, Kush dikabarkan tengah menderita karena depresi dan mengakui penggunaan obat-obatan, “Aku bertemu dengan penjual melalui media sosial, dan sejak saat itu aku membeli dan menggunakan (kokain) dua kali.”

Polisi meminta penahanan untuk Kush pada 13 Desember, namun ditolak keesokan harinya. Sebuah sumber dari kepolisian berkata, “Setelah pemeriksaan tambahan menyangkut kriminal dan melacak penjualan, kami akan memutuskan apakah kami akan kembali mencoba perintah penangkapan atau tidak.”

Agensi Kush, The Black Label berkata bahwa mereka tengah memproses untuk mengkonfirmasi kebenaran kabar ini dan akan kembali dengan sebuah pernyataan resmi.

Kush dikenal dengan karya-karyanya untuk para artis YG Entertainment, dengan menciptakan sejumlah lagu hit seperti “Tonight” dan “We Like 2 Party” milik BIGBANG, 2NE1I Don’t Care” dan “Lonely”, Zion.TYanghwa Bridge”, iKONMy Type”, dan banyak lagi.

Source: soompi

Indotrans: anisrina

 

Advertisements