[Liputan] SHINee & Red Velvet Ungkap Rahasia Kecantikan Mereka

Merayakan pembukaan toko baru di Terminal 4 Changi Airport, The Shilla Duty Free menggelar ‘Shilla Beauty Concert’ pada 25 November lalu di Suntec, Singapura. Sebelum konser digelar, konferensi pers terbuka diadakan di Area Keberangkatan di Terminal 4 Changi dan dihadiri oleh SHINee dan Red Velvet.

Hadir dalam balutan pakaian bernuansa gelap, SHINee dan Red Velvet menarik perhatian tak hanya dari media dan penggemar, namun juga pengunjung Changi Airport pada 25 November siang itu. Hadir tanpa Onew yang sedang vakum sementara, SHINee tak hentinya menyapa penggemar yang terus meneriakkan nama mereka.

SHINee mengungkapkan produk penting yang kerap mereka bawa saat bepergian, yaitu kosmetik, terutama untuk perawatan kulit hingga vitamin dan supplemen kesehatan. Sering bepergian keluar negeri, SHINee pun membocorkan tips mereka untuk tampil segar meski menempuh perjalanan jauh. Key mengaku langsung mengganti pakaiannya dengan piyama agar bisa istirahat dengan nyaman di dalam pesawat. Taemin sendiri memilih tidur cukup selama perjalanan di pesawat.

Bicara soal rahasia kecantikan Red Velvet, masing-masing member punya andalan masing-masing seperti masker muka hingga proses pembersihan muka yang cukup detail. Joy mengatakan bahwa ia menaruh perhatian pada krim muka yang ia gunakan. Red Velvet pun mengakui bahwa pemikiran yang baik dan positif ditambah makanan yang baik dan sehat pun memberikan pengaruh positif bagi kecantikan dan kesehatan kulit mereka.

SHINee dan Red Velvet mengatakan bahwa mereka menikmati waktu sebelum perjalanan mereka dengan berbelanja di Shilla Duty Free. Ketika berkeliling The Shilla Duty Free Terminal 4, mereka terpukau dengan beragam brand ternama yang ada dan juga beragam pengalaman yang tersedia di dalamnya.

Barang apa yang akan dibeli dari The Shilla Duty Free sebagai hadiah? Sambil bercanda, Jonghyun memilih akan membelikan barang yang paling mahal. Taemin menyeletuk akan membelikan barang yang paling murah. Minho sendiri akan bertanya dulu, barang apa yang diinginkan oleh orang tersebut, sedangkan Key konsisten akan membelikan suplemen kesehatan.

Dalam sesi konferensi singkat tersebut, SHINee dan Red Velvet juga menjanjikan penampilan menyenangkan di konser yang akan digelar di malam harinya. Antisipasi juga semakin besar karena Red Velvet akan membawakan ‘Peek A Boo’ untuk pertama kalinya di luar Korea.

Konser ini juga menampilkan Eddy Kim sebagai bintang pembuka. Namun sayangnya Eddy Kim tidak ikut dalam sesi konferensi pers, tapi kamu bisa melihat foto-foto ketika Eddy Kim berkeliling di area The Shilla Duty Free Terminal 4 Changi ini.

The Shilla Duty Free di Terminal 4 Changi membawa beberapa brand baru yang saat ini belum ada di terminal lainnya yaitu Hera, Diptyque, Alexander McQueen, Bentley dan Bath & Body Works. Shilla Beauty Concert ini juga disponsori oleh Samsung, Global Tax Free, Korea Tourism Organization dan Kedutaan Besar Republik Korea.

 

exclusive report by infinitize@koreanindo.net

photos provided by the shilla duty free.

Advertisements

2 thoughts on “[Liputan] SHINee & Red Velvet Ungkap Rahasia Kecantikan Mereka”

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s