Siwon, Kang Sora, & Gong Myung Hadiri Pembacaan Naskah Perdana “Revolutionary Love”

Pembacaan naskah perdana untuk drama “Revolutionary Love” (judul terjemahan) dipenuhi dengan gelak tawa sehingga semakin meningkatkan antisipasi untuk drama ini.

“Revolutionary Love” adalah sebuah drama komedi romantis tentang tiga anak muda dan bagaimana mereka mengubah dunia di sekitar mereka. Drama ini akan mengisahkan Byun Hyuk (diperankan oleh Choi Siwon Super Junior), chaebol generasi ketiga yang kemudian tak memiliki pekerjaan dan tak tahu bagaimana cara hidup mandiri, Baek Joon (diperankan oleh Kang Sora), seorang wanita yang memiliki banyak kompetensi namun juga seorang pekerja paruh waktu, dan Kwon Jae Hoon (diperankan oleh Gong Myung), seorang terkemuka yang bermimpi untuk menjadi orang besar.

Pembacaan naskah perdana digelar pada 10 September. Ketiga pemeran utama dan juga sejumlah pemeran pendukung seperti Lee Jae Yoon, Choi Jae Sung, dan Kyun Mi Ri turut menghadiri acara ini. Sutradara Song Hyun Wook, dan penulis naskah Joo Hyun dan Kang Eun Kyung juga hadir.

Sebelum acara dimulai, PD Song Hyun Wook mengingatkan semua orang bahwa target dari penulis Joo Hyun untuk drama ini adalah, “Kami ingin menunjukkan sekumpulan anak muda yang menciptakan peraturan mereka sendiri untuk kehidupan mereka dalam menghadapi tantangan yang sulit, mengetahui bahwa harapan adalah sesuatu yang bisa didapatkan dalam mengejar mimpi. Aku sungguh terharu dengan tujuan itu, dan aku percaya orang-orang akan menemukan kenyamanan mereka dalam drama ini karena drama ini akan menjadi sebuah drama anak muda yang tak pernah menyerah.” Penulis naskah Joo Hyun menambahkan, “Aku ingin membagi sebuah kisah yang tak memberikan harapan bagi anak muda. Aku sangat senang bisa bekerja dengan seorang sutradara dan juga sejumlah aktor  yang bertalenta.”

Pembacaan naskah ini dipenuhi dengan tawa, dipandu oleh ketiga pemeran utama. Selera komedi Choi Siwon membuat semua orang tertawa, dan ekspresi wajah serta karismanya juga sempurna untuk peran ini. Obrolannya dengan Kang Sora juga berhasil memberikan energi di ruangan yang dipenuhi dengan chemistry, serta ditambah dengan Gong Myung dan kemampuan aktingnya.

“Revolutionary Love” akan tayang mulai 14 Oktober setiap hari Sabtu dan Minggu.

Source: soompi

Indotrans: anisrina

 

Advertisements

One thought on “Siwon, Kang Sora, & Gong Myung Hadiri Pembacaan Naskah Perdana “Revolutionary Love””

Comments are closed.