Kang Ha Neul Ungkap Bagian Terberat dari Syuting ‘Midnight Runners’

Mengusung genre aksi dan komedi, tentunya syuting film ‘Midnight Runners’ bukanlah hal yang mudah bagi kedua aktor utamanya, Park Seo Joon dan Kang Ha Neul. Dipenuhi dengan adegan laga, Kang Ha Neul mengaku ia harus membentuk tubuhnya supaya terlihat fit dan tidak kalah dari tubuh bagus Park Seo Joon.

Namun ternyata adegan laga bukanlah bagian tersulit selama syuting ‘Midnight Runners’ ini, setidaknya bagi Kang Ha Neul sendiri.

Ditemui dalam sesi konferensi pers ‘Midnight Runners’ di Singapura, Kang Ha Neul dan sutradara Jason Kim berbagi suka dan duka saat syuting film tersebut.

“Kebanyakan adegan dalam film ini adalah adegan berlari. Dan kai benar-benar berlari di gang-gang kecil sepanjang film. Begitu syuting adegan lari pertama, kami berpikir ‘wah ini baru mulai’. Itu bagian yang tersulit,” jelas Kang Ha Neul. Selain itu meski dirilis di musim panas, proses produksi film ini dimulai dari musim dingin tahun lalu. Artinya proses syuting, termasuk adegan berlari sepanjang film, dilakukan di tengah udara dingin dan membeku. “Meskipun itu yang paling sulit, itulah yang membuat film ini penuh dengan energi. Jadi semua sepadan dengan hasilnya,” tambah Kang Ha Neul.

Jadi sekarang kamu paham kan kenapa judul bahasa Inggrisnya ialah ‘Midnight Runners’ ? Saksikan akting Park Seo Joon dan Kang Ha Neul di film berdurasi 109 menit ini, di aplikasi Viu mulai awal tahun 2018 mendatang.

Download aplikasi Viu di Google Play atau App Store, atau melalui desktop https://www.viu.com/id jadi gak usah takut kelewatan ya. Informasi lebih lanjut mengenai Viu Indonesia bisa dilihat dari akun sosial media resmi Viu yaitu  FacebookTwitterInstagram, dan juga blog Viu Indonesia .

 

 

exclusive report by koreanindo team.

Special thanks to Viu Indonesia for the invitation.

Advertisements