Ha Sung Woon Wanna One Diterima Bergabung di ‘Tiny Party’ Infinite Challenge

by

Dalam episode terbaru ‘Infinite Challenge’, para member berencana menggelar acara ‘Tiny Party’ – pesta dimana hanya orang-orang yang lebih pendek dari Haha yang bisa diundang.

Haha (171.5cm) mengundang Yoo Byung Jae (162.5 cm), Yang Se Hyung (166.3cm) dan Shorry J (163.7cm). Mereka pun mendiskusikan kekuatiran karena tinggi mereka dan saling menertawakan satu sama lainnya.

Haha pun ingin memperluas grup mereka dan merekrut Ha Sung Woon Wanna One, Taeil Block B, Taeyang Big Bang dan selebriti lainnya yang lebih pendek dari Haha.

Yang Se Hyun pun menelepon Ha Sung Woon Wanna One dan bertanya kenapa ia dijuluki ‘peri’. Ternyata itu karena Ha Sung Woon sangat kecil. Ia pun mengaku punggungnya sering sakit karena harus mendongak dan mengenakan insole di sepatunya.

Haha dan grup pun mengunjungi Ha Sung Woon di ruang latihannya, dimana member Wanna One pun hadir kecuali Kang Daniel yang punya jadwal lain.

Ong Sung Woo mengatakan bahwa orang yang lebih pendek terlihat lebih indah saat menari. Kemudiang Ong Sung Woo dan Ha Sung Woon pun menari untuk memperlihatkan perbedaannya. Dengan percaya diri, Ha Sung Woon pun melepas sepatunya dan menari dengan indah, menuai tepukan meriah dari yang lainnya.

Akhirnya Haha mengungkapkan bahwa hanya yang lebih pendek darinya yang bisa bergabung di pestanya dan mengukur tinggi badan Ha Sung Woon. Berusaha membuatnya tambah tinggi, member Wanna One lain menarik kaki Ha Sung Woon dan memijatnya supaya ia tambah tinggi. Meskipun begitu ternyata tinggi badan Ha Sung Woon ialah 167 cm, sehingga ia pun berhak untuk bergabung dengan pesta Haha.

Tonton keseruan mereka di video berikut:

[youtube=https://www.youtube.com/watch?v=yl-0XIuVAio]

[youtube=https://www.youtube.com/watch?v=q2u5w8OGXAk]

 

 

shared from soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.