Taeyeon SNSD Tulis Pesan Usai Dikerumuni Banyak Orang di Bandara Jakarta

by

Taeyeon SNSD melalui akun Instagram pribadinya menulis pesan untuk para penggemar usai dikerumuni banyak orang di bandara Soekarno Hatta Tangerang pada 17 Agustus.

Pada 18 Agustus, Taeyeon mengunggah pesan berikut:

“Ada banyak orang berkerumun di bandara Jakarta yang kemudian membuat kaki dan badanku lemas, dan situasinya menjadi amat membahayakan. Aku benar-benar terjatuh ke lantai, gemetaran, dan tak bisa berhenti menangis.

“Mungkin karena melihat diriku yang seperti berada dalam bahaya, petugas keamaan di lokasi datang dari belakang dan mengangkatku, yang juga membuat diriku terkejut. Aku juga merasa khawatir karena banyaknya kontak fisik dari belakang dan sampingku, dan sama sekali tak ada ketertiban.

“Aku merasa bingung karena sepertinya ada orang-orang yang menungguku juga terjatuh dan terluka.

Selain itu, mungkin secara tidak sengaja, tetapi ada kontak fisik dengan beberapa bagian tubuhku, bagian belakang dan dadaku, serta banyaknya benturan dan tarikan. Aku terkejut dengan hal itu dan tak bisa berpikir dengan baik.

“Itulah mengapa aku tak bisa menunjukkan diriku dengan baik ketika tiba di Jakarta setelah beberapa waktu. Aku meminta maaf kepada para penggemar yang telah menunggu, dan tolong, aku harap ketertiban bisa terjaga supaya tidak ada yang terluka.

“Kalian adalah penggemar kami yang paling baik hati, pengertian, dan penuh perhatian satu sama lain, jadi aku akan menganggap apa yang terjadi hari ini sebagai sebuah insiden. Aku berharap tidak ada yang terluka.”

Sebuah video melalui Twitter juga menyebar menggambarkan situasi yang dialami Taeyeon di bandara.

Source: soompi

Indotrans: anisrina

Loading…

3 thoughts on “Taeyeon SNSD Tulis Pesan Usai Dikerumuni Banyak Orang di Bandara Jakarta

  1. knp taenggo yg minta maaf t.t. kmi sone indo yg harusnya minta maaf karena g bisa jagain, kasih penyambutan yg baek.

    buat orang2 tolol yg g bisa tertib di bandara: Norak bgt sih pada!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *