[Exclusive Report] NCT 127 Kembali dengan ‘Cherry Bomb’!

Kembali dengan album mini ketiga, NCT 127 menjanjikan penampilan yang memukau dengan lagu utama ‘Cherry Bomb’.

Kali ini Koreanindo (KI) mendapat kesempatan istimewa untuk menyaksikan langsung penampilan perdana NCT 127 dalam sesi showcase untuk media pada 14 Juni di Yes24 Live Hall, Seoul.

Tampil dengan kostum bernuansa hitam dan merah, sembilan member NCT 127 menyapa tim media yang hadir dengan senyum merekah.

Usai memperkenalkan diri masing-masing, mereka pun bicara soal album mini ketiga mereka, ‘Cherry Bomb’. Dari 7 lagu yang ada dalam album ini, Mark dan Taeyong berpartisipasi menulis lirik untuk 5 lagunya. Mark sendiri mengakui bahwa ia paling suka lagu ‘Cherry Bomb’ di album ini. Pastinya NCTzen juga bakal suka kan?

Koreografi dari lagu ‘Cherry Bomb’ dikreasikan oleh Tony Testa, dimana Johnny meyakinkan bahwa koreografi tersebut akan terlihat lebih keren kalau disaksikan langsung daripada apa yang terlihat di dalam video klip. NCT 127 pun mengakui tingginya tingkat kesulitan dari koreografi kali ini, namun dengan latihan intensif, mereka berhasil menguasainya.

NCT 127 menampilkan ‘0 Mile’ dan ‘Cherry Bomb’ langsung dalam sesi showcase untuk media kali ini, namun mereka merencanakan lebih banyak performance dalam showcase untuk penggemar yang digelar pada malam harinya. Dalam sesi tanya jawab berikutnya, NCT 127 juga mengungkapkan harapan mereka untuk bisa meraih posisi pertama di program musik tahun ini dengan ‘Cherry Bomb’.

Pastinya penggemar tahu bahwa NCT juga membintangi program NCT Life, dimana mereka melakukan banyak kegiatan seru dan mengunjungi banyak tempat seperti Paju, Osaka, Bangkok hingga Chiang Mai. Jaehyun mengatakan bahwa jika ada kesempatan, ia ingin bisa syuting NCT Life di Negara lainnya. Apakah Indonesia masuk dalam daftar tujuan berikutnya? Semoga yah!

Taeyong juga berharap bisa segera bertemu dengan penggemar internasional secepatnya. Meski tidak memastikan apakah akan ada rangkaian tur konser dalam waktu dekat, sepertinya NCTzen di Indonesia bisa segera siap-siap ketemu NCT 127. Pasalnya, NCT 127 telah dikonfirmasi akan tampil dalam gelaran Music Bank Jakarta pada 2 September mendatang.

Menutup sesi showcase untuk media, dengan rendah hati Doyoung merasa bahwa mereka masih pendatang baru karena masih banyak hal yang harus mereka pelajari. Tak lupa, mereka pun meminta dukungan penggemar untuk album baru tersebut.

Oh iya, ternyata Taeil ulang tahun loh.

Happy Birthday Taeil!

 

Simak video klip ‘Cherry Bomb’ di bawah jika kalian belum menontonnya ya.

 

 

Liputan eksklusif koreanindo.net langsung dari Seoul. Koleksi foto dari sesi showcase media akan diunggah di facebook fanpage koreanindo.net

Special thanks to Universal Music Indonesia and SM Entertainment for the invitation.

Advertisements

2 thoughts on “[Exclusive Report] NCT 127 Kembali dengan ‘Cherry Bomb’!”

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s