Kapan Moon Hee Jun Pernah Kecewa Dengan Istrinya?

Pada tanggal 26 Mei, penyanyi Moon Hee Jun menceritakan sebuah kejadian dimana dia sangat kecewa dengan istrinya, Soyul Crayon Pop, di siaran radio KBS “COOLFM”.

Selama siaran radio, seorang pendengar menelepon untuk meminta bantuan setelah dia melupakan hari ulang tahun pernikahannya dan bertengkar dengan istrinya.

Sebagai tanggapan, Moon Hee Jun berkata, “Untuk hal-hal seperti peringatan ulang tahun pernikahan, kau harus memberi peringatan pada ponselmu, selamanya.”

Setelah ini, dia berkata, “Pria sering melupakan hari-hari penting karena mereka sibuk bekerja. Tapi ingat bahwa ulang tahun pernikahan bukan hanya ulang tahun kau sendiri. Tentu orang lain akan marah jika kau melupakannya! “

Setelah ini, Moon Hee Jun mengungkapkan bahwa ia juga memiliki kejadian yang mirip. “Pada hari ulang tahunku, kami mengadakan pesta dengan hanya sekedar potong kue dan tiup lilin.

Istriku Soyul mengatakan bahwa dia adalah hadiah untukku dan memelukku. Aku tidak bisa untuk tidak sedikit kecewa pada saat itu, “

 

 

source: soompi

Advertisements

One thought on “Kapan Moon Hee Jun Pernah Kecewa Dengan Istrinya?”

Comments are closed.