Dear Penggemar di Indonesia, Akhirnya Lee Dong Wook Datang!

Aktor kenamaan Korea Selatan, Lee Dong Wook, yang baru-baru ini melejit kembali namanya berkat penampilannya sebagai Grim Reaper pada serial Goblin, mengumumkan rencana tur Asia nya sesaat setelah serial populer itu berakhir.

Tur yang diberi nama “For My Dear” ini dimulai di ibu kota Korea Selatan, Seoul, dan aktor tersebut pun mengumumkan nama-nama negara lainnya yang akan ia kunjungi, termasuk Indonesia.

Lee Dong Wook akan hadir untuk menyapa penggemarnya di Indonesia sebagai rasa terima kasihnya atas dukungan yang selama ini diberikan oleh penggemar. Lee Dong Wook memulai karirnya sebagai aktor dengan tampil pada program MBC Best Theater dan serial kenamaan School 2, pada tahun 1999.

Nama Lee DongWook mulai dikenal baik oleh publik setelah ia membintangi drama populer My Girl di tahun 2005 sebagai peran utama bersama Lee Da Hae, Lee Jun Ki, dan Park Si Yeon. Berkat perannya pada drama tersebut, nama Lee Dong Wook tak hanya dikenal secara domestik,namun juga membuatnya dikenal di negara-negara Asia lainnya.

Setelah drama tersebut, Lee Dong Wook membintangi beberapa drama dengan ragam genre seperti Scent of a Woman, Iron Man, Hotel King, Wild Romance, The Fugitive of Joseon, Bubble Gum.

Meskipun begitu, Lee Dong Wook baru memenangkan kembali hati masyarakat setelah perannya yang disukai banyak orang dan chemistry yang kuat dengan Gong Yoo dan Yoo In Na pada drama Goblin.

Lee Dong Wook tak hanya berhasil merebut hati penggemar lewat aktingnya yang mengagumkan, namun juga lewat ragam karisma yang ia tunjukkan lewat beberapa variety show seperti Strong Heart, Roommate, dan karakter “sayang anak” yang ia tunjukkan ketika mengasuh anak-anak pesepakbola Lee Dong Guk di Return of Superman.

Dengan bakat dan cinta yang ia miliki untuk penggemar, Lee Dong Wook akan menyuguhkan acara yang tak terlupan lewat fan meeting nya “For My Dear”.


Tiket bisa di dapatkan di http://www.indotix.com dan Outlet INDOTIX. Ada 4 kategori tiket yang dijual, BLUE Rp. 2.550.000, PINK Rp. 1.750.000, GREEN Rp. 1.250.000 dan YELLOW Rp. 850.000. Semua kelas akan mendapatkan hi-touch langsung dengan Lee Dong
Wook.

Tunggu berita dan detail terbaru mengenai acara ini bisa dengan mengikuti akun Twitter, Instagram dan Facebook @mecimapro.

 

source: Rilis Pers

Advertisements