Henry Merasa Tersentuh Lagu Barunya “Girlfriend” Sukses di Chart

Henry Super Junior mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang telah membuat lagu barunya, “Girlfriend” memuncaki chart musik.

Melalui SM Entertainment, ia berkata, “Aku tak tahu hasilnya akan seperti ini. Aku bahkan tak membayangkan hal seperti ini terjadi. Sebenarnya, aku tak berencana merilis ‘Girlfriend’; ini adalah lagu yang aku buat saat syuting ‘I Live Alone’. Tetapi setelah acara itu tayang, banyak yang berkomentar, ‘Aku suka lagu itu’. Itulah ketika aku mulai mengerjakan lagu ini dengan serius.”

Sang artis juga menyebutkan orang-orang yang membantunya membuat lagu ini, “Melodi dan aransemen datang lebih mudah dari yang aku pikirkan. Aku sedang syuting ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’ saat mengerjakan lagu ini. Saat itu aku sedang menulis liriknya, dan aku mendapatkan ide dari Yoo Hee Yeol. Aku pikir begitulah bagaimana banyak orang tahu laguku.”

Henry dengan jujur mengungkapkan, “Aku bisa belajar banyak hal karena lagu ini. Awalnya aku tak percaya diri dengan musikku. Tetapi aku bisa lebih pecaya diri karena orang-orang menyukainya. Ketika aku pergi makan malam, aku bahkan melihat beberapa orang di dekat mejaku menyanyikan laguku. Aku akan terus menciptakan lebih banyak lagu dengan rasa percaya diri yang aku terima ini, jadi nantikan.”

Sang penyanyi sangat berterima kasih kepada para pendukungnya, “Lagu ini tak hanya dibuat untuk diriku, tetapi bersama orang-orang yang mencintaiku.”

Henry juga memberikan bocoran untuk single selanjutnya, “Aku baru saja mengerjakan lagu baru kemarin. Aku harap kalian menantikannya. Lagu itu memiliki nuansa musim semi jadi akan cocok dengan suasana kali ini.”

Setelah mengetahui bagaimana lagunya mendapatkan posisi pertama, ia mengunggah pesan berisi ucapan terima kasih melalui Instagram dan berjanji akan melakukan yang terbaik.

일단 넘넘감동이요 여러분쓰. 이번 노래 #그리워요 는다같이 만들었다고생각해요 이노래 원래 재대로 만들 생각 아얘없었는데 다들 저를 게속 응원하고 "꼭내주세요" 라고 해서 이캐까지 된거에요! 여러분쓰 덕분에 이제 자신감 조금 생긴거같아요!! 여러분쓰! … 1위 수고하셨습니다! ㅋㅋㅋ 우리 같이 했다! 다음 노래…봄느낌 어떨까요? ^^ i just heard that my new single "Girlfriend" is no.1 on almost every music chart!!! wow! thank you everyone , especially those who were with me from the very beginning when things werent always so smooth. I promise to do my best and keep giving you all the best music I can make. @genneo1 @jinooyamakes #어떠카냐 #헨리

A post shared by Henry Lau 刘宪华 헨리 (@henryl89) on

Lagu baru Henry, “Girlfriend” memuncaki chart musik Genie, Soribada, Olleh Music, dan Bugs. Pencapaian ini sangat mengagumkan karena Henry tak mempromosikan lagu ini di program musik.

Source: soompi

Indotrans: anisrina

Advertisements