[LIPUTAN] GOT7 Bicara Soal Jumpa Fans, Comeback & Penggemar Indonesia

untitled-design

Sebelum menggelar acara jumpa fans yang bertajuk “Flight Log : Turbulence”, GOT7 menyapa rekan-rekan media melalui sesi konferensi pers di Kasablanka Hall (18/02).

Mereka mengaku bahwa jumpa fans kali ini berbeda dengan acara-acara yang telah mereka gelar sebelumnya.

“Lagu-lagu dan penampilan kami tentu akan berbeda. Banyak sekali hal baru,” tutur JB.

Saat ditanya mengenai bocoran untuk comeback di bulan Maret mendatang, mereka enggan untuk membagikannya. Bambam mengatakan, “Ini masih rahasia. Tapi pastinya akan sangat keren.”

Seperti yang kita tau, sejak memulai debutnya tiga tahun lalu. Mereka telah menggunakan berbagai macam konsep. Mulai dari konsep yang penuh warna dan lucu hingga sangar dan kuat. Namun, konsep manakah yang paling cocok dengan mereka ?

untitled-design-2

“Sepertinya GOT7 sangat cocok dengan konsep lagu “Girls Girls Girls”. Kami bisa menunjukan gaya kami dengan lebih bebas,” jawab JB.

Seperti artis lainnya, tentu GOT7 memiliki harapan tersendiri. Sebagai seorang artis dan musisi, mereka berharap bisa terus berkarir bersama-sama hingga sepuluh atau bahkan dua puluh tahun kemudian.

Bambam menambahkan, “Kami juga ingin mendapatkan penghargaan yang paling tinggi.”

Sebagai sebuah grup yang terdiri dari berbagai karakter individu, Jinyoung pun berbagi tips bagaimana anggota-anggota bisa tetap menjaga kedekatan mereka.

“Salah satunya adalah dengan mengobrol. Kami sering mengobrol. Kami selalu bersama-sama, jadi daripada memendam perasaan, alangkah baiknya jika kami mengungkapkannya,” jelas Jinyoung.

untitled-design-1

GOT7 juga bercerita bahwa mereka sering mendengarkan lagu mereka sendiri. Dalam kasus Jackson, ia mengaku sering mendengarkan lagu “May Day” saat sedang tidur.

Bagi para penggemar Indonesia yang tidak bisa hadir di acara jumpa fans kali ini, tidak perlu khawatir, karena pasalnya GOT7 akan sering membuat acara untuk para penggemar di masa depan.

“Sayang sekali jika penggemar Indonesia tidak bisa hadir. Tapi meski begitu, kami tau, mereka tetap mendukung dan mencintai kami,” ucap JB.

Menutup sesi konferensi pers, GOT7 mengucapkan banyak terima kasih dan menanti penggemar untuk hadir di acara jumpa fans.

 

Written and Photos By : Koreanindo Team

Thanks to : MecimaPro

Advertisements