HyunA Bicara Kemungkinan Reuni 4Minute

by

HyunA-awesome7

HyunA baru-baru ini melakukan wawancara dengan Star News untuk berbincang mengenai comeback solonya.

Ketika ditanya tentang kemungkinan reuni 4Minute, ia menjawab, “Aku pikir itu akan mungkin terjadi apabila ada kesempatan.”

Ia melanjutkan, “Walaupun aku belum bisa berkata ‘iya’, aku pikir jika ada kesempatan bagi kami untuk kembali bereuni setelah masing-masing bisa mencapai mimpi kami masing-masing.”

Sang penyanyi bergurau, “Akankah penggemar masih mencari kami jika kami bereuni saat sudah tua?”

Kemudian HyunA ditanya apakah ia masih berhubungan dengan para member 4Minute dan ia menjawab, “Sebenarnya, aku hampir tidak bisa menghubungi mereka karena aku mengerjakan album comeback ini. Aku mendengar mereka melalui kenalan kami. Aku tahu mereka masing-masing mempersiapkan kegiatan individu mereka. Aku harap ini tidak terlihat seperti aku menjauh karena tidak menghubungi mereka.”

Di wawancara berbeda, HyunA membahas kemungkinan comeback Troublemaker dan berkata, “Aku tidak bisa memberikan konfirmasi. Troublemaker adalah sebuah proyek jika ada lagu yang pas dengan konsep. Walaupun rencana promosi masih belum ada, aku ingin promosi dengan Troublemaker karena aku punya banyak ambisi berada di atas panggung.”

HyunA saat ini tengah mempromosikan album mini “A’wesome”.

Source: soompi

Indotrans: anisrina

Loading…

0 thoughts on “HyunA Bicara Kemungkinan Reuni 4Minute

Leave a Reply

Your email address will not be published.