WINNER Bicara Soal Penampilan Mereka di Acara “Half Moon Friends”

by

CgixPH5UUAEtDHk

Hari ini, WINNER menggelar acara konferensi pers untuk acara variety show yang mereka bintangi “Half Moon Freinds.”

Melalui acara ini, kelima anggota ditantang untuk mengurus anak berusia empat hingga tujuh tahun.

Awalnya produser Kim Su Ah memiliki kekhawatiran bahwa WINNER tidak bisa mengatasi anak-anak, “Aku sangat khawatir tentang acara ini. Namun, aku melihat WINNER memiliki cinta untuk anak-anak. Mereka memang tidak sesempurna guru, namun mereka itu tulus.”

“Ada beberapa situasi dimana anak-anak benar-benar jahat, namun kami berharap itu tidak membuat mereka jadi membenci anak-anak, malah itu bisa membuat mereka lebih dewasa,” tambahnya.

Ia juga menjelaskan bahwa Mino memiliki kepribadian yang sangat pemalu, “Pada awalnya aku khawatir karena Mino sangat pemalu. Bahkan ada waktu dimana ia terluka karena anak-anak. Namun setelah berjalannya waktu, mereka bersikap lebih baik pada Mino dan itu membuat hati kami tersentuh. Itu merupakan salah satu poin dari acara ini.”

winner

Lalu Seungyoon mengungkapkan bahwa mereka membuat sebuah nama panggilan untuk anak-anak, “Kami membuat nama panggilan, sehingga anak-anak bisa mengingat kami dengan mudah. Aku adalah Guru Yoonie, karena itu adalah namaku.”

“Kami benar-benar ingin menarik perhatian anak-anak. Jinwoo memiliki rambut berwarna pink, lalu Princess Juju juga memiliki rambut berwarna pink, maka dari itu kami menamai Jinwoo sebagai Guru Juju,” jelas Seunghoon

Ia menambahkan, “Aku adalah Guru Topi, karena saat pertama kali aku datang, aku menggunakan topi,” 

Disisi lain, Mino mengungkapkan, “Pada awalnya, aku memberitahu anak-anak bahwa namaku adalah Guru Mino, namun mereka tidak bisa mengingatnya.”

“Aku memiliki rambut berwarna blonde, sehingga aku bercanda, aku adalah monster berambut kuning, lalu aku mendapatkan nama Guru Monster, namun karena aku adalah monster, mereka sering memukulku,” jelas Taehyun.

winner

Kemudian, anggota WINNER pun ditanya mengenai seperti apa mereka saat masih kecil.

Seunghoon menjawab, “Anak-anak dan aku memiliki banyak persamaan, salah satunya tidak memiliki waktu banyak bersama sosok ayah.”

Sedangkan Seungyoon menjawab, “Karena aku anak tunggal, aku merasa kesepian,” lalu Mino dengan bercanda berkomentar, “Dia sangat kaya,”

“Tolong jangan berbohong,” jawab Seungyoon lalu menimbulkan tawa.

Sementara itu, acara variety show  “Half Moon Freinds” akan tayang perdana pada tanggal 23 April besok.

source : V Apps WINNER

indotrans : wndwnrt

 

 

Loading…

5 thoughts on “WINNER Bicara Soal Penampilan Mereka di Acara “Half Moon Friends”

  1. Hahaha… yang lucunya itu mino.. orang pemalu yang jadi rapper menakutkan serta punya bakat luar biasa.. mino mino mino fighting gak sabar nunggubacaranya… palli

  2. Pantesan Nam diva sampe minta tlg PD nim..Karena digebukin terus… =D
    Taunya dikira monster toh…
    Jinu direbutin anak anak yang cewek…
    I feel you dek..hahhahaha
    Mino asyik sama jei, abisnya sama sama doyan makan,wakakakak bodor

  3. “Pada awalnya aku khawatir karena Mino sangat pemalu. Bahkan ada waktu dimana ia terluka karena anak-anak.” yakin mino pemalu?? hahaha.. kok kayanya enggak ya? haha..
    terluka karena anak”? anak” bikin mino, klo gitu sama nunna” aja gmn? haha..

Leave a Reply

Your email address will not be published.