JYP Komentari Isu Rencana Debut Solo Suzy miss A

by

suzy-didier

Beredar kabar bahwa Suzy miss A sedang mempersiapkan diri untuk debut sebagai penyanyi solo. JYP Entertainment selaku agensi Suzy pun akhirnya angkat suara, menyatakan, “Kami melihat banyaknya

laporan media bahwa Suzy sedang menyiapkan debut solo. Untuk saat ini, terkait topik tersebut, belum ada yang diputuskan. Debut solo Suzy hanyalah salah satu dari banyaknya kemungkinan untuk promosi miss A mendatang.”

Di antara member miss A, menurut kamu, siapakah yang akan debut solo lebih dulu?

 

shared from allkpop

Loading…

9 thoughts on “JYP Komentari Isu Rencana Debut Solo Suzy miss A

  1. kalo boleh jujur gue mau liat dan denger suara Suzy debut solo . kalo bisa malah semua member miss A debut solo . beneran . udh impian bgt ngeliat mereka solo

    tapi melihat kenyataan taun dpn kontrak mereka abis . gue takut ada yg ga nerusin . jd pengennya miss A kambek bareng2 aja sbg miss A . trus gue jg kangen sm lagu2 baru mereka dg dance super dupernya yg susah buat atur napas aplg smbil nyanyi *menurut gue yak*

    sempet kecewa wkt awal bln berita agenda kambek artis2 JYP Miss A gada dsitu. disitu kadamg saya merasa sedih

  2. Bahasa kasarnya nih ya…
    Ngapain jyp ngasih album solo buat ke3 member lain. Lah jyp gag bakal buang uang buat kegagalan. Di korea ke3 mmber tuh kayak gag dianggep.
    Bukane fei jia main drama sama film juga??? Gag sukses kan???
    Min tuh diundang nyanyi malah suaranya ancur
    Mereka udah dikasih kesemptan tapi dibuang. Itu batu lonjatan buat bikin album.
    Jadi jangan tutup mata.

  3. Pengen sih liat Suzy debut solo, tapi takutnya makin banyak yang benci sama Suzy. Pasti orang-orang bakal bilang dikit-dikit Suzy, dikit-dikit Suzy -_- Tapi mendingan kambek miss A dulu deh. Kayaknya JYP udah mulai lupa sama missA, mereka bahkan nggak disebutin dalam rencana JYP di tahun 2016.

Leave a Reply

Your email address will not be published.