“Descendants of the Sun” Rilis Poster Individu Para Pemeran Utama

by

descendants-of-the-sun2-800x450

Drama Rabu-Kamis terbaru KBS2 “Descendants of the Sun”, mengambil lokasi di Uruk, dan mengisahkan cerita tentang tentara dan dokter yang dikirim ke sebuah negara konflik. Drama ini merupakan sebuah melodrama yang menunjukkan bagaimana bahkan di tengah bencana, manusia masih dapat saling mencintai dan bersama dalam solidaritas.

Pada 17 Februari, poster individu untuk Song Joong Ki, Song Hye Kyo, Jin Goo, dan Kim Ji Won dirilis, dan daya tarik dari masing-masing karakter terungkap.

descendants-of-the-sun-song-joong-ki

“Tunggu sebentar lagi, aku akan pergi. Aku akan mencarimu.”

Song Joong Ki, yang kembali sebagai seorang ‘pria sejati’, akan memerankan Kapten Yoo Shi Jin, seorang tentara pasukan spesial dengan latar belakang akademi militer. Ayahnya, yang seorang pensiunan sersan tentara, ingin jalan yang lain bagi putranya, yang memiliki keterampilan baik di bidang akademik dan juga atletik. Namun, Yoo Shi Jin, yang sangat menghormati sang ayah, memutuskan untuk mengikuti jejaknya. Ia memiliki kepercayaan bahwa anak-anak, orang tua, dan wanita harus dilindungi. Sebuah keberanian yang membuatnya menegur anak sekolah yang merokok di jalanan, serta pemikiran bahwa sesuatu yang salah akan tetap salah walaupun ada pistol yang diarahkan ke pelipisnya. Hal tersebut menjadi bagian dari keinginan Yoo Shi Jin untuk melindungi cintanya kepada tanah air, serta kebanggan seorang tentara. Ia adalah seorang pria yang selalu percaya diri, dan tergantung situasi, ia juga seseorang yang kocak dan suka bergurau.

descendants-of-the-sun-song-hye-kyo

“Bagaimana jika aku masih ingin bersamamu?”

Song Hye Kyo, yang kemampuan aktingnya lebih cantik dari wajahnya, akan memerankan Kang Mo Yeon, seorang dokter. Secara spesifik ia adalah seorang spesialis organ dalam yang memiliki kemampuan mengagumkan tetapi percaya bahwa praktek tertutup di Gangnam memiliki kejujuran yang lebih daripada sumpah Hipokrates. Ini dikarenakan hidupnya yang berbelit sejak lahir, dan walaupun ia pintar dalam pendidikannya dan berhasil menyelesaikan sekolah dokter untuk menjadi seorang spesialis di usia 29 tahun, ia menyadari kebenaran yang menyedihkan bahwa tak ada usaha baginya tanpa adanya hubungan dengan orang lain. Ia mengungkapkan semua yang ada di pikirannya, ia juga memiliki kemampuan berbicara yang tak kalah dengan orang lain. Kang Mo Yeon adalah seseorang yang memegang teguh kebanggaan dalam keahliannya, tetapi secara buka-bukaan mengakui kesalahannya.

descendants-of-the-sun-jin-goo

“Tolong kabarkan bahwa aku baik-baik saja, dan tak usah khawatirkan aku.”

Jin Goo, yang dikenal dengan akting dengan tatapan matanya, akan memerankan Seo Dae Young, seorang tentara hingga ke akar. Ini karena ia terlihat seperti mengenakan seragam tentara sejak lahir, dan hatinya tergerak untuk melindungi keluarga dan tanah air dengan dua tangannya. Sebagai bagian dari pasukan tentara spesial penyelamatan, ia terlibat di banyak area bencana, seperti di provinsi Sichuan, Haiti, dan Jepang Timur usai terjadi gempa bumi dahsyat. Karena aksi lebih nyaman baginya daripada percakapan, Seo Dae Young tak tahu cara untuk mengekspresikan diri. Namun ia adalah seorang pria yang memiliki hati lebih dalam dan luas dari siapapun.

descendants-of-the-sun-kim-ji-won

“Jangan terluka. Ini perintah. Lindungi dengan hidupmu.”

Kim Ji Won, yang memiliki citra modis, akan memerankan Yoon Myung Joo, seorang tentara wanita yang hanya memikirkan satu pria saja. Ia adalah seseorang yang memiliki banyak julukan: tentara wanita Korea, bukan hanya seorang tentara namun juga seorang ahli bedah di militer, putri tunggal dari Komandan Pasukan Satgas Perang, dan dijuluki ‘putri jenderal’. Mengikuti jejak sang ayah, ia masuk ke akademi militer dan menjadi seorang tentara. Dalam tugas unit pertamanya, ia bertemu dengan seorang pria. Namun, ia adalah seorang sersan pertama dengan latar belakang GED. Untuk pertama kali ia menyesal telah menjadi tentara, namun menolak untuk mundur. Yoon Myung Joo sangat jujur dengan perasaannya, dan untuk melindungi cintanya, ia rela menanggung bahaya dan menghadapi semuanya.

“Descendants of the Sun” ditulis oleh Kim Eun Sook dan Kim Won Suk, disutradarai oleh Lee Eung Bok dan Baek Sang Hoon, serta diproduseri oleh NEW. Episode perdana akan tayang pada 24 Februari mendatang.

Source: soompi

Indotrans: anisrina

Loading…

4 thoughts on ““Descendants of the Sun” Rilis Poster Individu Para Pemeran Utama

Leave a Reply

Your email address will not be published.