Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk D.O., Chanyeol EXO Kebingungan

chanyeol-do

D.O. EXO merayakan hari ulang tahunnya yang ke-23 (usia internasional) pada 12 Januari, dan rekan satu grupnya, Chanyeol memberikan ucapan selamat. Namun, ia melakukan sebuah kesalahan dalam percakapan mereka dan mengunggahnya melalui akun media sosial.

D.O. membalas ucapan selamat dari Chanyeol dengan menuliskan, “Terima kasih, Chanyeol. Kau meneleponku tetapi aku tidak mengangkatnya. Aku tertidur pukul 10 dan baru saja bangun.” Chanyeol tampak tidak keberatan dengan telepon yang tidak diangkat dan menuliskan, “Kau pasti kecapekan usai melakukan stage greeting. Kau telah bekerja keras. Aku harap kau memiliki hari-hari yang baik di 2016.”

Tetapi kemudian D.O. meralat perkataan Chanyeol dan menuliskan, “Stage greeting baru akan dimulai hari ini….” Chanyeol menuliskan melalui caption postingan Instagramnya, “Maaf, Kyungsoo (nama asli D.O.). Aku tak begitu tahu jadwalmu, tetapi aku mengucapkan selamat ulang tahun dari lubuk hatiku yang paling dalam.”

Member Sehun kemudian ikut berkomentar, “Jangan menirukan aku” dalam postingan Chanyeol.

sehun-inst

Source: soompi

Advertisements

6 thoughts on “Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk D.O., Chanyeol EXO Kebingungan”

  1. Hari ini emak kyungsoo ultah. Saengil chukhahae emak kyungsoo. Jangan nambahin tinggi badan ya mak. Nanti xiuami gue pendek sendiri walaupun masih ada suhongong aka suholang kaya baekki n chen chen. #tunjukxiumin. Maklum chanyeol salah nulis caption saking banyaknya jadwal kyungsoo.

Comments are closed.