12 tahun TVXQ dirayakan secara terpisah

tvxq1.jpg

TVXQ merayakan ulang tahun ke-12 mereka di tentara.

Ini adalah ulang tahun yang ke 12 sejak debut mereka pada tanggal 26 Desember 2003. Namun, karena Yunho dan Changmin keduanya saat ini melaksanakan wajib militer, mereka merayakan ulang tahun mereka terpisah. Yunho berada di divisi 26 setelah pendaftaran pada tanggal 21 Juli, dan Changmin baru saja menyelesaikan pelatihan dasar dan sedang menjalani pelatihan selanjutnya untuk bertugas di kepolisian setelah pendaftaran pada tanggal 19 November.

Meskipun Yunho dan Changmin keduanya melaksanakan tugas nasional mereka, mereka kadang-kadang masih muncul untuk menyapa penggemar melalui video dan foto. Untuk Yunho, ia muncul dalam pemotretan majalah untuk tentara dan juga membuat penampilan singkat pada program National Defense TV. Juga, untuk perayaan debut mereka, SM Entertainment mengunggah video musik di belakang layar dari “Keep Your Head Down”  ke dalam jejaring sosial, Vyrl.

tvxq2.jpg

 

Meskipun TVXQ hiatus untuk beberapa waktu, duo grup ini masih memecahkan rekor. Album spesial “Rise As God,” yang dirilis sehari sebelum pendaftaran Yunho, terjual sebanyak 150.000 eksemplar bahkan tanpa promosi.

Dua member ini masing-masing memiliki tahun yang sukses sebagai aktor juga. Web drama Yunho “I Order You” terpilih sebagai drama web yang paling banyak ditonton tahun ini oleh Naver TV Cast. Selanjutnya, Yunho “I Order You” dan Changmin drama MBC “Scholar Who Walks Night” yang masing-masing dijual untuk disiarkan di Jepang untuk jumlah tertinggi dari setiap drama web dan drama TV masing-masing tahun ini.

Selain itu, TVXQ melanjutkan kejayaan mereka sebagai “raja” di Jepang, menjadi satu-satunya artis Korea yang memecahkan top 10 dalam penjualan album pada tahun 2015 di tangga lagu Oricon. Mereka juga menyapu bersih tangga lagu akhir tahun di  DVD chart dan  BD chart, dan juga menempati posisi pertama di chart video musik.

Sementara itu, Yunho akan menyelesaikan wajib militer pada bulan April 2017, dan Changmin akan selesai wajib militer pada bulan Agustus di tahun yang sama.Maka, ada harapan yang lebih tinggi bagaimana penampilan “Return of the Kings” yang akan terlihat di tahun ke- 14 mereka sejak debut.

Selamat kepada TVXQ untuk ulang tahun ke-12 mereka!

source : soompi

Advertisements

7 thoughts on “12 tahun TVXQ dirayakan secara terpisah”

  1. Happy 12th anniversary oppa2 ku… proud to be cassy,… lama banget ya 2017,… kalo inget dulu jatuh cinta ma lucunya changmin pas di hug skarang dah pake seragam army,… brarti dah lama bgt ya,g krasa 🙂
    TVXQ jjang !!!!

  2. Happy 12th Anniversary uri JaeJoong, Yunho, Yoochun, Junsu, and Changmin oppa *tebar confetti*
    Makin mateng aja ya kalian ahaha.. Semoga aja bisa TVXQ5 lagi ya. Biar makin cetar hehe *flying ketjup 1-1*

  3. Happy 12th Anniversary for TVXQ (and JYJ)
    Aq bharap Junsu cpetan wamil, biar nnti klo ada momen spt GFF kmrn bisa ada grup JYJ (Jaejoong-Yunho-Junsu) klo bisa tampil bareng ato cuma kumpul bareng d tenda blakang aja jg gpp, hihi…. Smntara aq gak bs ngarep pd uchun yg sibuk fotokopi & imin yg mnebar pesona, eh “mnebar” surat tilang di jalan raya (emangnyakayakpolisidiindo?) 😀
    OK, sambil mnunggu mrk kelar wamil, kami akan mnikmati konser2 anak2 dongbang di militer slanjutnya. Aniwei imin akan ikut bpartisipasi pd konser Januari mndtg.
    AKTF!!

  4. Lab gw kira terpisah disini maksudnya HoMin sama JYJ :”v

    Happy Anniversary 💞💞💞💞 cepet2 keluar yah 2017. Terus 2018 putus kontrak sama SM, gabung sama JYJ. Kalo bisa bikin agensi OT5 :””

  5. Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gg kerasa udah 12 tahun dong bang shin ki debut. Anniv kali ini beda banget. Pada wamil smua. #Happy12thTVXQday #12thTVXQJYJday. Tahun 2009 dimana dong bang shin ki mengalami masa sulit karena jaejoong yoochun junsu harus mengakhiri kontrak ama SM gg boleh tampil di TV korea hingga 6 tahun gg boleh tampil di TV korea jaejoong yoochun junsu mendapat perlindungan agar bisa tampil di TV korea lagi.

Comments are closed.