U-KISS Eli bicara tentang pernikahannya

by

eli

Pada tanggal 7 Desember, U-KISS Eli men-tweet serangkaian pesan di akun Twitter-nya. Ini menandai pertama kalinya ia  berbicara sejak ia mengumumkan pernikahannya yang mengejutkan di akun Instagram-nya tiga hari yang lalu.

Tweet dijabarkan seluruhnya bawah ini:

“Halo, ini adalah U-KISS Eli. Pertama, aku ingin minta maaf karena tidak mengumumkan [aku menikah] di depan keluarga dan member yang aku cintai, dan untuk fans kami, KISSME. Aku juga [ingin meminta maaf] untuk manajemen kami [Korea], NH EMG, bersama dengan manajemen Jepang kami, avex.

Pengumuman aku benar-benar tiba-tiba, sehingga kalian pasti sangat terkejut, kan? Selama [waktu aku menikah] itu sangat sulit [untuk merahasiakannya], tapi terlepas dari itu aku tidak pernah menyesal bergabung dengan U-KISS. Namun, hidup dengan menjaga status aku sebagai idola, keluarga aku banyak menderita.

Aku selalu harus menyembunyikan, tidak pernah bisa terbuka. Aku merasa seperti orang bodoh ketika aku bahkan tidak bisa pergi ke rumah sakit dengan bebas meskipun kami akan memiliki anak. Untuk melindungi keluargaku, aku memutuskan untuk bertindak tanpa melibatkan orang lain. Aku ingin bertanggung jawab.

Aku banyak berpikir [tentang mengungkapkan pernikahan aku] sambil memikirkan para member setelah menghabiskan lebih dari sepuluh tahun bersama-sama, kedekatan kami sebagai keluarga. Aku ingin mengumumkan [pernikahanku], tapi setiap kali aku ingin bicara tidak pernah bisa mengumpulkan keberanian untuk mengatakan itu. Sekarang, aku sangat bersyukur bahwa para member mengkhawatirkanku [daripada mengkhawatirkan tentang U-KISS].

Dengan izin kalian, aku melanjutkan bekerjakeras sebagai U-KISS Eli dengan member lain serta para fans. Sebagai kepala keluarga, aku akan menjadi “Eli” yang merupakan member yang bertanggungjawab dari tim dan perusahaan.

Tolong berkati keluarga dan anakku. “

Semoga beruntung untuk Eli dan keluarganya!

source : soompi

Loading…

3 thoughts on “U-KISS Eli bicara tentang pernikahannya

  1. tetep dukung kamu dek…
    Noona liat perjuanganmu dari awal…
    jatuh cinta n menikah itu gak salah kok…
    cuma mungkin karna statusmu sebagai idol itu yang bikin kamu gak nyaman menjalin cinta *duh bahasanya*
    gak papa yang penting kamu bahagia sama istri n calon anakmu…
    selanjutnya jangan lupa upload banyak2 foto babymu ya, pengen liat…
    pasti oke banget…
    Eli ssi, fighting!!!
    Noona will always by your side~

  2. kasian banget yah, mungkin gak bisa kayak ayah lain yang nganterin istrinya ke rumah sakit dan bahagia pamer ke semua orang kalo mau punya debay. hwaiting opp! sebagai fans aku cuma bisa dukung oppa, selama oppa bahagia, selama oppa nyaman aku bakal tetep dukung oppa 🙂

    semoga sehat sampai kelahiranya, sehat mama dan debaynya ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published.