Konser solo pertama BTOB di Hongkong mengesankan para penonton

by

BTOBHK1.jpg

Pada tanggal 27 November, BTOB berhasil menyelesaikan konser pertama mereka diadakan di kota Hong Kong sejak debut  grup idola pada tahun 2012.

Membuka acara dengan lagu hit s”WOW,” anggota BTOB mendapat sambutan dari kerumunan fans dengan aksi panggung dan karisma mereka. Para fans menanggapi dengan bersorak keras dan melakukan fan-chant.

Selain menampilkan pertunjukan menakjubkan di atas panggung, BTOB juga memperlakukan penonton dengan fan service yang mengesankan. Tidak hanya anggota memberikan mawar dan bola plastik yang sudah ditandatangani, tetapi mereka juga turun dari atas panggung dan berjalan ke arah kerumunan, membiarkan para fans melihat mereka dekat.

Tidak mau kalah dengan idola mereka sendiri, para fans mengungkapkan bahwa mereka juga menyiapkan hadiah. Dimana Eunkwang dan Minhyuk keduanya lahir pada bulan November, para fans menyiapkan kue 3-tingkat dan bersama-sama menyanyikan “Happy Birthday,” mengejutkan kedua anggota tersebut.

Konser diakhiri dengan BTOB menampilkan lagu-lagu hits mereka, “Catch Me” dan “Hello.” Cek foto dari konser di bawah ini!

BTOBHK2.jpg

BTOBHK3.jpg

BTOBHK4.jpg

source : koreaboo

Loading…

2 thoughts on “Konser solo pertama BTOB di Hongkong mengesankan para penonton

Leave a Reply

Your email address will not be published.