f(x) Dikabarkan Jalani Syuting MV di Pulau Jeju

by

fx1

Pada 11 September, sebuah sumber orang dalam mengabarkan kepada outlet berita My Daily dan menyatakan, f(x) pergi ke pulau Jeju pagi ini (11 September) untuk melakukan syuting video klip terbaru mereka secara tertutup.”

Video klip ini akan merupakan video klip untuk lagu utama dari al bum baru yang akan dirilis di awal bulan Oktober mendatang. Victoria, Amber, Luna, dan Krystal telah tiba di pulau Jeju sejak pagi hari untuk melakukan syuting.

Karena tingginya ekspektasi akan album comeback ini, mereka tengah mengerjakannya dengan sungguh-sungguh. Grup ini telah memberikan beragam konsep inovatif dan perubahan di tiap perilisannya. Banyak yang telah menantikan apa yang akan mereka berikan selanjutnya.

Album terakhir f(x) “Red Light” dirilis satu tahun tiga bulan yang lalu. Sejak promosi untuk “Red Light” yang hanya berlangsung selama tiga minggu, para penggemar tidak sabar menantikan album baru ini.

Selain itu, ini akan menjadi album pertama f(x) sejak menjadi grup dengan empat orang member. Terdapat rasa penasaran yang besar apakah hal ini nantinya akan mempengaruhi konsep musikal mereka.

Source: soompi

Indotrans: anisrina

Loading…

0 thoughts on “f(x) Dikabarkan Jalani Syuting MV di Pulau Jeju

  1. Gue menunggu comeback f(x) tapi di sisi lain yg bikin gue nyesek kapan f(x) punya nama fandom ? SM please dong officiallin nama fandom f(x) victoria amber luna n smuanya pasti juga udah nyari nama fandom dari awal debut sampe sekarang masa gg di officiallin sich sampe sekarang ? Maaf gue gg maksud fanwar. Tapi gue geram ama SM selalu PHP soal nama fandom f(x)

  2. Gw nunggu nih!!! Harusnya red velvet comeback desember kan pas banget sama kustomnya.
    Pokoknya promosinya 1bulan lebih ya. Gak mau kayak kemarin gara2 satu member labil!! Moga lagunya kece unik kayak red light !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.