SM Konfirmasi Red Velvet dan f(x) Akan Comeback di Bulan September

by

fx-red-velvet_1439011590_af_org
Beberapa waktu yang lalu, dikabarkan bahwa dua girl grup asal SM Entertainment, f(x) dan Red Velvet akan comeback di musim gugur usai SNSD menyelesaikan promosi mereka. Kali ini, kabar lain memberikan detail lebih lanjut mengenai comeback keduanya.

Sports Donga mengabarkan bahwa f(x) akan melakukan comeback sebagai grup dengan empat orang member jelang akhir bulan September. Saat tampil di ‘2015 London Korean Festival’, para member f(x) juga berkata bahwa mereka akan comeback pada musim gugur mendatang dan SM juga telah menyebutkan hal tersebut ketika mereka mengumumkan kepergian Sulli dari grup.
Sementara Red Velvet dikabarkan akan melakukan comeback antara sebelum atau setelah f(x). Kabar tersebut menyebutkan bahwa mereka akan merilis album baru di awal bulan September, atau jika persiapan comeback tersebut tertunda maka paling lambat mereka akan comeback di awal bulan Oktober.
Jika hal ini benar, maka ketiga girl grup asal SM Entertainment akan melakukan promosi secara berurutan, atau bahkan berbarengan.
Source: allkpop
Indotrans: anisrina

Loading…

0 thoughts on “SM Konfirmasi Red Velvet dan f(x) Akan Comeback di Bulan September

  1. ga sabar nungguin fx kambek
    tahun kemaren ga puas sama promosi mereka yg singkat
    semoga kambek kali ini wow & memuaskan.. pengen liat mereka megang trophi diacara musik lagi 🙂
    f(x) fighting

  2. Kalo comeback barengan berarti smua SM girlgroup comeback saingan ya di berbagai chart music ? Buseeeeettttttttt kapan menangnya tuch So Nyeo Shi Dae f(x) ama red velvet kalo comeback barengan sampe gencer gini ? Belom lagi victoria juga shooting drama ama film ? Kayaknya f(x) bisa jadi comeback b3 karena victoria harus shooting ? Ya berharap aja victoria antara comeback ama shooting gg bentrok.

Leave a Reply

Your email address will not be published.