Gary Ceritakan Pertemuan Pertamanya dengan Lee Kwang Soo

gary-lee-kwang-soo-healing-camp

Baru-baru ini, Gary meramaikan acara SBS “Healing Camp,” dan membuat para penonton terkejut saat Lee Kwang Soo bergabung bersamanya untuk menjadi bintang tamu di acara tersebut.

Selama acara, Lee Kwang Soo merasa terhormat bisa tampil dan menunjukan rasa gugupnya. Ia mengatakan bahwa ia tidak begitu baik dalam hal berbicara. Ia tidak tau bagaimana memulai sebuah obrolan.

Lalu Gary menjelaskan maksud dari perkataan Lee Kwang Soo itu. Ia mengungkapkan bahwa di acara variety show Lee Kwang Soo adalah orang yang sangat menyenangkan, tapi kepribadiannya yang sesungguhnya tidak seperti itu.

gary-lee-kwang-soo-healing-camp-2-800x450

Selan itu, Gary juga bercerita tentang pertemuannya dengan Lee Kwang Soo, “Saat pertemuan pertama acara ‘Running Man’ bersama para pemain, HaHa, aku dan Kwang Soo, kami bertiga mengatakan ‘Hey, karena kita akan bekerja sama dalam sebuah variety show, mari kita mengenal satu sama lain’ dan kami pergi minum bersama.”

“Kami minum terlalu banyak,” ujarnya “dan kami semua pergi ke rumah HaHa lalu tidur.” Saat bangun keesokan harinya, Gary memiliki sebuah cerita yang mengejutkan, “Pintu mobilku dipenuhi oleh muntahan, bahkan langit-langit mobil juga. Aku mengatakan pada Lee Kwang Soo, seharusnya ia mengatakan padaku jika terjadi sesuatu hal.” Namun, Lee Kwang Soo tidak mengatakan apa-apa, “Dia adalah orang yang pemalu,” ujar Gary.

source : soompi

indotrans : wndwnrt

Advertisements

6 thoughts on “Gary Ceritakan Pertemuan Pertamanya dengan Lee Kwang Soo”

  1. owalah, jadi ceritanya setelah minum bareng dalam rangka mengenal lebih jauh si kwangsoo muntah banyak di mobil gary gitu? ampun dah XD
    emang deh suka banget sama friend(family)ship anak-anak RM

Comments are closed.