Yuri SNSD Mengaku Jadi Selebriti Tak Cocok dengan Kepribadiannya

maps1

Anggota SNSD, Yuri mengungkapkan isi hatinya kepada Choi Kang Hee di acara “MAPS.”

Pada episode kali ini, Choi Kang Hee mengatakan, “Aku dikenal sebagai orang yang introvert, tapi ketika aku takut, aku ingin menjadi lebih dekat dengan [Yuri],” menjelaskan bahwa ia sudah sangat dekat dengan yuri.

Mendengar hal ini, Yuri menjawab, “Aku juga sangat takut, tapi saat kau memegang lenganku, aku merasa begitu hangat. Aku senang saat mengetahui bahwa ada orang lain yang juga merasakan hal yang sama denganku.”

Saat Choi Kang Hee dan Yuri kembali ke Hotel, Yuri mulai menangis karena ia merasa bahwa ia tidak bisa membantu apa-apa masalah navigasi atau menyetir. Saat ditanya, apakah ia sering menangis, Yuri mengatakan, “Aku tidak sering menangis. Bahkan saat SNSD memenangkan hadiah utama, semua anggota menangis, hanya aku yang tidak,” ia pun kembali meneteskan air matanya.

Choi Kang Hee mencoba menenangkannya dengan mengatakan, “Itu artinya kau masih polos,” lalu Yuri mengaku, “Aku pikir aku terlalu sibuk, dan itu sulit. Menurutku kepribadianku tak cocok sebagai seorang selebriti.

Choi kang Hee pun menasehatinya, “Aku juga merasa seperti itu saat umurku 20 tahun. Akan selalu ada waktu seperti itu, dimana kau tidak yakin tentang siapa dirimu sesungguhnya. Aku selalu berusaha untuk menghindari situasi yang sulit. Bahkan jika ada sesuatu yang memalukan atau aneh, itu merupakan sebuah tantangan menyenangkan untuk diatasi”

maps2

source : soompi

indotrans : wndwnrt

Advertisements

15 thoughts on “Yuri SNSD Mengaku Jadi Selebriti Tak Cocok dengan Kepribadiannya”

  1. @bangbangittw w satuju sma u, artikel gini tuh rada” menjebak gtu jadi ya kita harus cermat baca nya biar ga berspekulasi yg ga” yg menimbulkan fanwar sana sini..

    yuri itu wanita yg tegar.. fighting uri Black Pearl 🙂

  2. pemikiranku sih baca komentar netizen yg bilang kalo ga cocok kenapa ikut audisi atau tetep lanjut, bisa jd Yuri dulu memang orang nya ceria soalnya kan dia meniti karier dari ABG, orang-orang yang lewat 20 th pasti ngerti lah. Seeiring berjalannya waktu orang kan berubah jd lebih kalem dan dewasa dibanding dulu waktu umur belasan.
    Mungkin juga dia sedang berada di titik jenuh, yah banyak sabar aja ya yuri

  3. Oalah ya pantes waktu Mr.Mr di tv ngomongnya bubar2 terus mungkin udah cape kali. Jadi idol kan harus total kerja keras, mana dia cewe ya salah dikit lgsg di kritik, kalo cowo yg melakukan kesalahan si ga separah cewe di kritiknya

    tiba2 kepikiran apa jgn2 Yuri tahun kemarin gamau perpanjang kontrak ya tapi krn takut di blok sana sini sama SM makanya jd perpanjang ._.

  4. Baru kali ini yuri semewek itu. Gue tau yuri pernah nangis haru saat menang pertama di acara music seperti the show show champion MCD mubank mucore n inkigayo. Tapi ada hal lain yg yuri gg bisa nangis haru saat memenangkan posisi pertama. Kata choi kang hee bener juga. Seiring berjalannya waktu pasti bakalan cocok juga.

  5. Ya bener netizen sana koment buruk sama yuri gegara ngomong gini.
    Kalo dia gak cocok jadi seleb kenapa dia ikut audisi? Kenapa juga dia ikut training sampai selama itu? Katanya dia gak nangis walaupun snsd dapet hadiah utama (lihat tuh di youtube pas snsd pertama kali menang di acara musik yuri paling mewek bukan cuma itu aja tpi banyakk ) harusnya sih si yuri ini gak ngomong secara terang-terangan. Susah kaleee jadi seleb. Lainnya harus kerja cari uang setahun 100juta (misalnya )dia cuma sekali pemotretan atau sekali nyanyi.

    1. Gw juga baca asli komennya pada pedes2 bgt,
      Klo gw sie mikir bner jg kata netizen sana kalo ngerasa g cocok knapa masih d jalanin? Mrk sie mikirnya g tau terima kasih bgt, udah nampang d tv aj dpt bayaran, nyanyi 1 2 lagu dpt bayaran. Dan mek jg bilang berapa banyak org yg kerja jg g d bidangnya tapi mrk tetep jalanin demi nyambung hidup.
      Kalo mikir dri pihak yurinya mungkin dy sudah lelah, ato dy lagi berada pda titik jenuh, wajar aj itu setiap org pasti punya titik jenuh pada keadaan hidupnya,,,,

    2. Bukan maksud ngebelain, bukan juga fans Yuri atau Sone, tapi kalau dari perspektif gue, mungkin maksud Yuri itu, seorang selebriti biasanya memiliki kepribadian extrovert, nah sedangkan Yuri adalah seorang yg cenderung introvert, terbukti dari dia setuju sama pemikiran Choi Kang Hee, makanya dia ngomong kalau kepribadian dia bukanlah seperti selebriti pada umumnya.
      Sederhananya, Yuri ngga maksud ngomong kalau dia ngga cocok jadi selebriti, tapi kepribadiannya yg ngga seperti selebriti, karena opini masyarakat selebriti=extrovert, Yuri=cenderung introvert.

      Judul dan content artikel ini agak menjebak soalnya, jadi kalau dari baca judul aja pasti kebawa emosi duluan wkwkwk, sebenarnya agak bermasalah di penyampaian bahasanya sih, apa yg coba Yuri sampaikan dan yg dicerna netizan jadi ngga selaras, jadinya ambigu. Yaaaa namanya juga artikel online, harus ‘menjual’ biar banyak yg baca wkwk

Comments are closed.