Egg Convo, Belajar Bahasa Korea dengan Mudah Melalui Percakapan

by

Ingin memahami program hiburan Korea tanpa perlu bergantung pada subtitle? Ingin bisa mengerti isi tweet dari bintang idola kalian? Penasaran bagaimana bisa belajar bahasa Korea dengan mudah ?

KI merekomendasikan Egg Convo, sebuah aplikasi untuk belajar bahasa Korea dengan mudah melalui sistem percakapan. Lalu apa bedanya Egg Convo dengan aplikasi sejenis lainnya?

chatting

Berbeda dengan aplikasi sejenis yang fokus hanya pada kata-kata, Egg Convo menawarkan pengalaman baru bagi penggunanya. Tentunya bahasa Korea tak hanya bisa dikuasai dengan menghafal kata-kata dan dari membaca buku saja, lalu bagaimana supaya bisa belajar bahasa Korea dengan efektif?

Egg Convo membantu penggunanya untuk belajar bahasa Korea dengan memberi pengalaman akan budaya Korea. Lebih lagi, belajar bahasa Korea dengan percakapan membuat pengguna seolah berbicara langsung dengan orang Korea asli di setiap episodenya.

PUSH

 
Cara pengucapan yang benar, direkam oleh penutur asli dan bukan suara robot jadi pengguna bisa mengikuti dengan mudah. Selain itu, semua tata bahasa, kata dan ekspresi yang paling sering digunakan di kehidupan sehari-hari pun dijelaskan dengan detail.
explanation
Jika masih bingung dengan cara kerja aplikasi Egg Convo, bisa simak video tutorial di bawah ini:
[youtube=https://www.youtube.com/watch?v=lWViQZVz6tw&feature=youtu.be]
*klik CC untuk subtitle bahasa Indonesia
 
Informasi lebih lanjut aplikasi ini bisa langsung mengunjungi halaman resmi atau facebook page Egg Convo.
Download aplikasi ini secara gratis di link ini.
 

Loading…

15 thoughts on “Egg Convo, Belajar Bahasa Korea dengan Mudah Melalui Percakapan

  1. Pantesan cari ‘Egg Convo’ gak ada ternyata “Egg Convo_Korean”. baru nginstal nih min, semoga gak ngecewain 😀
    min kalau ada komen aneh blok aja gitu atau hapus 😀

  2. Press releasenya hebat juga egg convo. Kerja sama dengan para web korean. Jadi, udah kena target marketnya biayanya juga gak akan terlalu mahal. langsung menggunakan word of mouth lebih efektif.

Leave a Reply

Your email address will not be published.