Han Hyo Joo, Han Ji Min, & Han Ga In Tinggalkan Agensi Lee Byung Hun

by

HanHyoJoo-HanJiMin-HanGaIn-LeeByungHun
Aktris Han Hyo Joo, Han Ji Min, dan Han Ga In akan menjadi agen bebas usai kontrak mereka dengan BH Entertainment berakhir pada bulan Oktober mendatang.
BH Entertainment, yang didirikan oleh Lee Byung Hun, tengah melakukan negosiasi dengan ketiga aktris tersebut untuk memperbarui kontrak mereka. Namun, mengingat fakta bahwa kesepakatan tak tercapai, muncul kemungkinan bahwa para aktris tersebut akan mencari agensi baru.

Seorang sumber di industri menyatakan, “Tampaknya mereka akan berhubungan dengan agensi lain tiga bulan sebelum kontrak berakhir. Ketiga aktris tersebut merupakan pemeran utama dalam drama dan film, mereka juga secara konsisten menerima banyak dari iklan, jadi akan terjadi kompetisi yang ketat bagi agensi untuk menggaet mereka.”
Selanjutnya, status dari BH Entertainment pasti akan berimbas oleh keputusan tiga aktris tersebut. Setelah bertahan dengan agensi dalam jangka waktu yang lama, aktor Go Soo bergabung dengan agensi baru yang didirikan oleh mantan manajernya. Kehilangan artis yang cukup banyak pastinya akan mengubah masa depan BH Entertainment.
Seorang sumber lain membagi, “Kekurangannya adalah fakta bahwa ketiga aktris tersebut tak dapat membuat sebuah proyek yang hit di bawah agensi tersebut. Reputasi agensi juga tercoreng oleh sejumlah insiden baru-baru ini. Tak diketahui bagaimana hal ini akan mempengaruhi keputusan para aktris tersebut.”
Source: soompi
Indotrans: anisrina

Loading…

16 thoughts on “Han Hyo Joo, Han Ji Min, & Han Ga In Tinggalkan Agensi Lee Byung Hun

  1. Bagus, semoga dengan keluar dari BH Ent. mereka jadi lebih sering muncul. Selama ini gw pikir artis2 BH Ent. yg paling sering nolak peran di drama/film, kesannya jd sok jual mahal gitu, pdhl kan agensinya yg tanggung jawab

  2. wow yg oke oke pada keluar… baru tau go soo ada di sana juga. masuk agency itu aja yg banyak actor/tress nya apa ya lupa gue namanya. kalo ga salah ada park seo jun juga disana *oot woy* pokoknya agency yg itu mantebmanteb isinya(?)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *