Sulli Terlihat Menikmati Malam Bersama Teman-Temannya & Pamerkan Cincin

by

20150626001785_0Sulli, yang saat ini sedang dibicarakan karena rumor keluarnya dari f(x), terlihat menikmati malam bersama teman-temannya di Itaewon dan jalan Kyungridan.

Beberapa foto Sulli bersama teman-temannya diunggah di komunitas online dimana menarik banyak perhatian dan komentar. Foto-foto tersebut juga menampilkan Sulli yang memamerkan cincinnya dimana diduga sebagai cincin pasangan. Ia terlihat tersenyum ceria dan bangga.

Di foto lain, Sulli terlihat menggigit batang bunga mawar dan berpose dengan temannya.

Yuk, lihat foto-fotonya berikut ini.

source: dkpopnews

Loading…

52 thoughts on “Sulli Terlihat Menikmati Malam Bersama Teman-Temannya & Pamerkan Cincin

  1. Sulli, kalau kamu bahagia.. Jalanin terus, banyak orang yang nggak lihat kamu aslinya seperti apa.. Banyak orang yang menilai kamu hanya pada 1 sisi mata uang saja. Hidup kamu, kamu yang memutuskan.. I just happy to you, 😉 senyumnya tenang banget ssul :*

  2. Gue bukannya benci ama sulli ato apa ? Tapi emang bener juga kata netizen. Lebih baik sulli keluar dari f(x) ketimbang sulli terus bertahan tapi smua member gg ada kepastian. Gue kasian ama smua membernya. Apalagi victoria yg sebagai leader rela gg pulang ke qingdao jauh dari kampung halaman demi f(x). Sekalinya punya job solo di china itu victoria gg tau bisa pulang apa gg di waktu kosong. Sulli kalo mo pacaran hangout ama temennya mah boleh2 aja. Gg ada yg ngelarang. Yg bikin netizen marah ya sulli di saat f(x) lagi kerja keras ini itu malah sulli mentingin diri sendiri. Ya yg terbaik aja buat f(x) juga sulli. No bash

  3. Wah ni bocah malah pamer…gak nyadar dirinya tu trouble maker… Emank f(x) lebih baik gak ada ne bocah. Salut dan bangga ama Krystal,padahal kakaknya ditendang dr GG karna lebih prioritasin bisnisnya tp dia tetep setia stay bareng f(x)…heran ama sm mertahanin ni bocah bgt segitu takutnya ya kehilangan dia,padahal jessica aja yg vokalis utama,visual oke,potensial ditendang. Si suli akting biasa2 aja,suara biasa,menang visual doank. Dibandingin ama krystal n vic akting mereka jauh lebih oke dan dpt penghargaan pula….sory tp ini pendapat saya…yg gak suka mian…!

    1. Jadi idol bukan satu2 nya yang terbaik, mending udh lepasin aja…
      Yang kayak gini SM trlalu banyak pertimbangan. Klo gue udh gue lepas drpd bnyk kontroversi lg.
      atau SM mau nyri kontroversi kalik wkwk

  4. Bukannya gua sok tau tentang perasaan mereka mungkin bukan sulli doang yang suka senengseneng tapi member yang lain juga. Tapi seenggaknya gua bisa tau dari semenjak sulli kena skandal pacaran terus akhirnya dia hiatus dan segala macem skandal dan rumor tentang dia, gua rasa sulli belom ikut andil sama sekali tentang comebacknya f(x) masalahnya yang bikin gua kecewa waktu member yang lain keliatan bahagia barengbareng waktu syuting iklan eh sulli gak ada padahal dia udah berhenti dari hiatusnya. Dan setidaknya gua tau yang namanya grup mau comeback setelah sekian lama pasti lagi ribetribetnya banget mikirin gimana caranya biar tu comeback jadi bagus dan pasti susah cari waktu buat senengseneng, apalagi sama temen diluar grup. Gua jadi kangen f(x) yang dulu yang masih barengbareng. jujur sih gua kecewa beraaaaatttt sama sulli dia kayak terlalu dimanjain

    1. Setauku klo masalah iklan yg cuma berempat itu krn kontrak itu cuma ditandatangani sama 4 member pas sulli lg vakum. Nah, waktu syutingnya itu pas dia udh selesai vakum.
      Dan aku baca artikel di fb, ada kesaksian dr admin fansite nomor 1nya dia & mereka lumayan dekat. Katanya sulli itu benci sm f(x) & pura2 baik di depan publik. Aku ngga tau sih itu bener apa ngga. Semoga aja sih hoax aja.

  5. sulli kayak orang stres..kenapa yah ak ngeliatnya begitu ? d foto lebih terlihat dia ingin nunjukkin kalo dia bahagia. ane sih bukan kecewa karna sulli keluar..kecewanya kalo tau sulli ga seinnocent yg sy di persepsikan selama ini. yah mungkin sulli lelah..dan dia udah gede. setiap orang itu berubah..mungkin bener dulu dia innocent dan skrag dia udah mature kali yah.

    1. inget variety show f(x) yang mereka bikin bucket list ke Swizz?
      Di situ Sull ulang tahun, dia bilang harapannya adl di umur yg tambah gede dia pengen main ke club, minum2, nonton film dewasa, dll… Aku sih udah nyangka, ah, ini anak pengen “bebas” hidupnya…

  6. Gua rasa kalo sulli beneran hengkang dari f(x) gak masalah, sebagai fans f(x) gua sih enggak merasa kehilangan karna dia emang udah ngilang lama banget dan kalopun muncul diberita paling karna skandal dan rumor atau yang paling mending dia jadi model majalah

  7. Klo sulli keluar sih gue g masalah soalnya sulli lebih cocok solo dan klo dia solo masih banyak kok tawaran2 yang bakal dateng.. Tp masalah si sulli ga punya jaminan yang pasti ga kyk jessica yang all in ke fashion and business .. Mian! That’s just opinion

  8. Seneng liat dia bahagia , ga Mau ngejudge macem macem soalnya cuma tau luarnya doang bukan tau gimana dalemnya dia atau masalahnya kalaupun benar dia hengkang semoga baik dia Maupun F(x) bisa sukses Dan dia nya gak terus terusan di judge karna keputusannya nanti.

  9. Gamau seudzon sama ssul:”) yang terlihat di foto kan kadang ga sesuai dengan realnya, atau mungkin sebenarnya member lain juga lagi pada happy di luar sana cuma gegara sulli yang banyak rumor makanya mereka yang ga terima selalu menjudge apapun yang sulli lakukan *nobody knows* setidaknya sulli masih punya teman berbagi dikala para netizen hanya bisa melihatnya dari satu sisi saja dan masih ada sebagian fans yang mendukungnya di kala banyak rumor yang memandangnya sebelah mata. Terus tersenyum ya ssul karna senyummu indah:*

  10. Gue rasa Sulli udah gak peduli dengan omongan orang. toh apapun yg dia lakuin karirnya sbg idol udah ‘tamat’, kalopun dia pengen balik demi mikirin f(x) dan fans, 60% udah terlanjur ilfeel sama dia, yang ada dia bakal makin dihujat.

    Dia semacam mau ngasi tau ke semua orang “here i am, no matter what you say”, mungkin dia lelah harus selalu tampil fake selama ini tapi masih ada aja yg menghujat sebelah mata, hanya karena masalah pribadinya padahal dia sama sekali gak ngelakuin hal kriminal.

    Yaa… gue sih gak mau salahin Sulli sepenuhnya, kadang2 gue juga ngeri sama fans, kadang2 dibandingkan dengan aturan agency yang keras mulut fans jauh lebih tajam, yg bikin mental artis jadi ngedrop. Selama ini fans cuma pengen ngeliat apa yang pengen mereka liat, kalo udah ga sesuai sama harapan bakal langsung dihujat. Gue masih ingat, waktu di running man cara makan ssul yg aneh aja pake dihujat.

    Yaa… kalo kemaren gue masih pengen Sulli bertahan, sekarang gue ikhlas ngelepasin dia kalo memang itu membuat dia bahagia.

  11. ini foto baru? bkn foto pas dia hiatus? speechless aja sih liatnya. yah doi emang bkn giant baby lagi umur udah 20 keatas tapi gak hati-hati saat di terpa rumor gak enak itu gimana ya… entah ini yg buat berita manas manasin atau bagaimana tapi ya… duh gak tau deh. konfrimasi dari agency semoga cepet rilis.

  12. biarkan dia bahagia dengan pilihannya
    manusia tak selamanya bisa bertahan jika hatinya memang sudah ga cocok lagi dengan kondisi yg dia jalani
    apa salahnya mengambil keputusan yang kemungkinan bisa membuatnya bahagia
    menjadi diri sendiri
    bukan menjadi orang lain yg berlapiskan topeng

  13. contoh orang gilak yang lebih mementingkan diri sendiri, lebih mengutamakan cinta dia sendiri daripada orang lain ataupun temannya. Karirnya gue jamin gak cemerlang kaya dulu kalo sulli bener out dari fx. Gue lebih pilih fx 4anggota lebih solid dan kompak daripada 5anggota yang satu anggota erorr gak jelas

  14. sulli cukup beda dr idol yg lainnya. disaat idol lain sibuk kejar karir dan menutupi hubungan asmara, bahkan ada yg sengaja menghindar demi karir dan larangan agency; disini sulli malah hampir melepas semua demi hubungan cintanya.
    itu hak sulli sih, kalo dia aktris mgkin lebih bebas. tapi dia kan anggota grup. kasian member yg lain yg udah kerja keras tapi malah…..

  15. ternyata bener kalo cinta itu buta dan bikin gila… 😀
    anyway, dari semua idol SM yang paling berani dan banyak skandal kayanya si sulli ini ya.
    padahal aaku suka dia karna cantik dan imut

  16. Aku suka banget sama F(x)! di antara member lain, aku paling suka si Sulli ini… tapi kecewa berat semenjak dia ada skandal sama choiza, tiba-tiba hiatus dari grup, trus tiba-tiba muncul dengan hal-hal yang bikin fans kecewa. Walaupun fans Sulli, tapi tetep kasihan sama member lain yang jadinya ikut-ikutan kacau.
    Ulah pertamanya si Choiza neh ah!

  17. Meskipun ini hak sulli buat milih jalan hidupnya, tapi kasian aja member f(x) yang lain..
    Pasti baik langsung atau gak langsung, berita sulli yang kaya gini pasti bakalan berpengaruh sama member f(x) yang lain..

  18. dan yang herannya masih ada aja yang ngotot berkoar kalau agensi bisa ngendaliin media (dispatch dan the fact). padahal dengan menguapnya skandal pacaran artis, agensi mengalami kerugian yang gak sedikit. salah atunya masalah sulli ini. awal hancurnya sulli dan dia menjadi kayak gini ya semenjak media menyebar fotonya saat pacaran dengan choiza.

  19. Gue rasa Sulli udah gak peduli dengan omongan orang. toh apapun yg dia lakuin karirnya sbg idol udah ‘tamat’, kalopun dia pengen balik demi mikirin f(x) dan fans, 60% fans udah terlanjur ilfeel sama dia, yang ada dia bakal makin dihujat.

    Dia semacam mau ngasi tau ke semua orang “here i am, no matter what you say”, mungkin dia lelah harus selalu tampil fake selama ini tapi masih ada aja yg menghujat sebelah mata, hanya karena masalah pribadinya padahal dia sama sekali gak ngelakuin hal kriminal.

    Yaa… gue sih gak mau salahin Sulli sepenuhnya, kadang2 gue juga ngeri sama fans, kadang2 dibandingkan dengan aturan agency yang keras mulut fans jauh lebih tajam, yg bikin mental artis jadi ngedrop. Selama ini fans cuma pengen ngeliat apa yang pengen mereka liat, kalo udah ga sesuai sama harapan bakal langsung dihujat. Gue masih ingat, waktu di running man cara makan ssul yg aneh aja pake dihujat.

    Yaa… kalo kemaren gue masih pengen Sulli bertahan, sekarang gue ikhlas ngelepasin dia kalo memang itu membuat dia bahagia.

  20. apa susahnya klafirikasi kalo sulli emang udah punya pacar ?
    emang sulli harus mempertahankan image cute dan polos nya terus?
    dia juga makin lama kan makin dewasa, wajaar aja kalo memang dia punya pacar..
    salah klo pacarnya Choiza ?
    kayanya terlalu dibanding-bandingkan banget..
    kalo mau keluar silahkan aja keluar..
    Fx juga baik2 aja kok kayanya kalo kamu tinggalin..
    dan kamu juga bakal baik2 aja kalo keluar dari Fx, asaljangan kaya kasus JYJ Vs SM aja.. dibatasin banget sampe ga boleh tampil ditv-tv sana..
    sukses sull..
    senyum mu itu looh, udah lama ga liaaat ^^

  21. haduuu saya kira cuma k-netizens aja yg sok tau n ngomongnya ga disaring, ternyata stelah saya baca komen disini malah 11-12 ama k-netizens.

    hidup Sulli bukan urusan kita, kita ga berhak nge-judge dia sedikitpun. emgnya situ pernah kenalan ama Sulli? temenan? deket? pernah denger curhatan dia? engga kan. jadi just stay out of her, dont pretend like u know every single thing bout her life n fx too.

    mendingan mikir positif aja, apapun keputusan yg buat dia bahagia itu hidup dia. pasti ada alasan yg kita pasti ga tau. daripada ngomong hal negatif saya sarankan mendingan diem aja.

    Sulli fighting! fx fighting! f(4) or f(5) i support all of u along the way!

  22. Buat orang2 yang komen nyuruh Sulli keluar aja, makasih untuk consideration kalian buat f(x) saya sebagai f(ans) menghargai itu semua, tapi saya sebagai f(ans) juga gabisa gitu aja ngelepasin f(5) jadi f(4). no way. Seperti sone yg garela Jessica Jung dikeluarkan dari SNSD saya juga begitu. saya masih ingin f(x) tetap beraktivitas ber-5. Mengeluarkan member itu bukan hal yang mudah banyak yang harus dipikirkan. Jangan terlalu gampang bicara “udah keluar aja”
    Menurut saya, if you guys are a true f(ans) you will support her no matter what.
    Terlepas dari ke-tidak-jelasan member lain, itu urusan mereka. Tugas kita disini hanya bisa berdoa yang terbaik dan menunggu mereka comeback dengan sabar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.