Xiumin EXO, Minho SHINee, IU & Lainnya Akan Tampil di “Dream Team” Kolaborasi Cina & Thailand

dream-team-800x450

Tim produksi asal Tiongkok dan Thailand akan bekerja bersama produser program variety “Dream Team” untuk membuat sebuah versi spin-off.

Menurut seorang sumber di KBS, versi remake Korea-Tiongkok dari “Dream Team” akan memiliki total 10 episode, empat di antaranya akan tayang di Tiongkok dan Korea. Sementara kolaborasi Korea-Thailand akan memiliki 13 episode, dan tiga di antaranya akan tayang di Korea.

Tim produksi Tiongkok berencana akan melakukan syuting di Korea dan akan dimulai pada 22 dan 23 Juli mendatang. Awalnya mereka akan datang di bulan Juni, namun karena adanya wabah MERS yang membuat para kru kesulitan untuk mengumpulkan para bintang top asal Tiongkok, maka mereka menundanya selama satu bulan.

Tim Korea dari “Dream Team” juga akan bertabur bintang. Xiumin EXO, Nichkhun dan Chansung 2PM, Minho SHINee, Eunhyuk Super Junior, Jinwoon dan Jo Kwon 2AM, Ga In Brown Eyed Girls, Hani EXID, Lee Hongki FT Island, Jung Yonghwa CNBLUE, dan IU, kemungkinan akan menjadi pengisi acara yang akan bermain melawan bintang-bintang asal Tiongkok.

Episode perdana untuk versi remake Korea-Tiongkok menurut rencana akan tayang pada 22 Agustus di Tiongkok dan 23 Agustus di Korea.

Sementara versi remake Korea-Thailand akan memulai syuting sekitar bulan September, dan para kru menyatakan tengah mempersiapkan jajaran selebriti yang akan ikut bermain.

Versi Tiongkok dari sejumlah program asal Korea seperti “Running Man” dan “I Am a Singer” yang terbukti sukses besar di Tiongkok, menjadi salah satu alasan mengapa tim produksi merekrut sejumlah bintang untuk “Dream Team”.

Source: soompi

Indotrans: anisrina

Advertisements

9 thoughts on “Xiumin EXO, Minho SHINee, IU & Lainnya Akan Tampil di “Dream Team” Kolaborasi Cina & Thailand”

  1. Yeheeeeeeeettttttttttttttt ohoraaaaaaatttttttttttt akhirnya suami gue holang imut gue curut gue marmut gue minnie gue baobei gue bakpao gue baobao gue baozi gue hamster gue baby lucu gue tampil di dream team bareng minong ama kunyuk. Cyeeeeeeeeeeeeeeee piwiiiiiiiiiiiittttttttttttttt kunyuk ketemu lagi ama IU. Umin kau jangan selingkuh dari aku ya kalo udah sama hani. Aku gg benci hani. Tapi aku takut kau bikin luhan jealous

  2. Oh my good ini semua dream team minho nichkhun eunhyuk ketemulagi seharusnya junho juga tu debak… kebapa IU kenapa gak uee aja yang atletis

Comments are closed.