Mir MBLAQ Berkata, Lagu ‘Tree’ Adalah Hadiah untuk Fans

mir-mblaq-mirror

Sekarang menjadi grup dengan 3 member, MBLAQ telah kembali ke layar K-Pop lebih mapan dari sebelumnya dengan mini album ke-8 mereka, “Mirror”.

Sebuah showcase comeback digelar di Ilchi Art Hall di Cheongdam-dong, Seoul pada 9 Juni, dimana MBLAQ menampilkan lagu mereka Mirror dan lagu ballad Tree untuk pertama kalinya.

Mengikuti penampilan tersebut, para member berbicara tentang album ini, yang terdiri dari 8 lagu yang merefleksikan kemajuan para member dalam bidang musik dan personal.

Tidak seperti album-album MBLAQ sebelumnya, Mirror memilki sebuah perkembangan tematik mulai dari track pertama Resurrection hingga ke track terakhir Tree, dan track terakhir itu memiliki sebuah arti yang spesial.

Mir berkata, “Lagu ‘Tree’ adalah sebuah hadiah, hadiah untuk fans dan mereka yang khawatir tentang kami. [Itu dapat diartikan] ‘Karena aku mendapatkan kekuatan dari kau, bersandarlah padaku ketika kau sedang mengalami masa sulit.’ Kami akan selalu ada disini, jadi datanglah bersandar pada kami kapanpun kalian mau.

 

Taken from: MWave

 

Advertisements

2 thoughts on “Mir MBLAQ Berkata, Lagu ‘Tree’ Adalah Hadiah untuk Fans”

Comments are closed.