V BTS Menari dengan Sepatu Hak Tinggi di “Star King”

by

bts-v
Member BTS, V akan menunjukkan sebuah penampilan tari spesial dalam episode mendatang program variety SBS “Star King”.

Dalam “Star King” yang dijadwalkan akan tayang pada 16 Mei, sebuah kompetisi antara sejumlah orang, antara lain pasangan sirkus, seorang yang gemar membentuk tubuh di usia 70, seorang pekerja paruh waktu di sebuah stadion bisbol, dan lainnya akan ditampilkan.
Terdapat pula sebuah grup tari yang terdiri dari empat orang pria. Yang spesial dari penampilan mereka, yang bernama Heels Men, adalah bagaimana mereka dapat menampilkan koreografi yang sulit dengan menggunakan sepatu hak tinggi.
Dikabarkan pula bahwa V akan bergabung dengan grup tersebut untuk menunjukkan gerakan tarinya dengan sepatu hak setinggi 12 sentimeter.
Menyusul penampilan V yang mengagumkan tersebut, produser dari acara menjelaskan, “Aku tak tahu mengapa V adalah seorang idol yang tengah populer, namun sekarang aku tahu alasannya usai melihatnya menari dalam acara.”
Episode “Star King” ini akan tayang pada 16 Mei pukul 6:25 sore KST.
Source: soompi
Indotrans: anisrina

Loading…

32 thoughts on “V BTS Menari dengan Sepatu Hak Tinggi di “Star King”

  1. “Dikabarkan pula bahwa V akan bergabung dengan grup tersebut untuk menunjukkan gerakan tarinya dengan sepatu hak setinggi 12 sentimeter.” GUE NGAKAAAAAAAK=)))))))))))) Bang lu jangan coba-coba beralih dari bangtan jadi ke grup ini hikseu:’)=))))))))))) aduh sumpeh ga ngerti sama jalan pikiran kamu taehyung oppa…. tapi liat preview picture ini aja udah kebayang gimana liat pas ntar ditanyangin videonya=))))))))

  2. dekk… kamu sehat2 aja kan? ya iya lah, ini V yg sehat menurutku. baguslah dia gak diem melulu. Biarpun aku bukan ARMY tapi suka aja ngeliat kelakuan dia yg aneh bin absurd.

  3. Aduh ga semakin gemes sama adek satu iniii, orang2 kyk kmu perlu dipertahankan populasinya di dunia ini.

  4. Seneng banget deh liat anak bangtan ada di variety show ☺ semoga member lain juga bakal diundang ke variety2 show atau bahkan main drama #ngarep

  5. yang hello counselor kemaren masih belum ada yang ngesub ataupun raw fulll nya. 🙁
    yang ini juga dinanti2 banget.
    sayang, karena ini shootingnya sebelum badai kemaren, artinya kamu emang lagi naek daun kalo sang PD nim ampe bilang gitu.
    semoga karena badai kemaren, kamu malah makin dikenal ya sayang. dan setelah orang2 kenal kamu, bisa digaransi deh mereka pasti bakal jatuh cinta sama kamu!
    muach! :*

    1. full rawnya udh ada kok,, gw nnton full rawnya,, tp Vnya g terlalu kesorot,, rapmon rda mnding lah,, kasus yg pertma itu ada ibu2 aga udh tua sih komplain anknya yg umurnya ampir 40 thunan pengen jd repper,, nah mnrt ibunya g pas aja,, mna tuh anak blm nikah mna cwek lagi,, disitu jessi ama rapmon ksih komen gtu

      1. iya kah?
        ntar deh gua cari lagi. iya sih, hello counselor emang biasanya gitu. tp paling ngga, kalo udah ikut ‘common’ variety show gini, nggak cuma army yang liat, orang biasa juga udah bisa liat dan mulai memberikan ketertarikan.
        semoga sih mereka sekarang bisa liat dan terima V apa adanya.
        tinggal tunggu dramanya nih. acting alien satu ini jjang banget!! 😀

  6. AH baby mphii makin lakuuuu.. makin sering di vs noona makin sering liatt mphiiii..
    ayo dong ada vs bangtan lg macem rookie king atau AHL.. noona hauss noona hauss liat brondong brondong noonaaa♡

  7. Aku rasa V lebih bias ke top dech..
    Kelakuannya sama parahnya nich..
    Tapi itu lah yang saya suka hahahaha jangan liat orang dri cover luarnya tapi kenalin orang dari semua aspeknya…

    1. mereka ga punya gajah, mereka nggak bisa ngomong sama rumput laut, mereka ga percaya ada kelinci di bulan, mereka nggak bisa menerima alien apa adanya. XD XD

        1. pasti bakal suka mah ntar tuh. yakin dah. mana bisa lah orang beneran benci sama alien satu ini. dia itu, ya ampun, pure banget gitu. liat aja senyumnya. gua bertahun2 jadi kpoper, baru kali ini begini amat sama idol. jamin dah mereka jadi bakal suka. ahaha..

  8. Dulu gue pernah ikut dance cover dan mau gak mau mesti pake heels yg 12 senti. Mana lantai stagenya licin, disitu gue was was takut jatoh kepeleset ㅠ.ㅠ #okeguecurhat
    Dan 12 senti itu tinggi bgt perasaan, kok muka lu nyantai amat sih dek? Jgn2 sering nyobain heels emaknya nih bocah -,-

Leave a Reply

Your email address will not be published.